Sakti Mandraguna! Pemilik Weton Ini Didampingi Guru Pandito Sakti

Sakti Mandraguna! Pemilik Weton Ini Didampingi Guru Pandito Sakti

Orang kelahiran weton ini memiliki karakter yang pantang menyerah dan selalu optimis dalam menghadapi segala macam kesusahan--

3. Jumat Wage

Weton Jumat Wage berada di bawah naungan Satria Wirang, meski dalam kehidupannya sering mendapatkan kesusahan, pemilik weton ini mampu menyelesaikannya dengan hati dan pikiran yang tenang serta sabar. Orang kelahiran weton ini memiliki karakter yang pantang menyerah dan selalu optimis dalam menghadapi segala macam kesusahan, sehingga weton Jumat Wage akan mendapatkan kebahagiaan dan kesejahteraan hingga masa tuanya.

BACA JUGA:Inilah Varian Model Knalpot RX King yang Hits di Pasaran!

Berada dibawah naungan dangu watu, pemilik weton memiliki sifatn yang pendiam, namun weton Jumat Wage mempunyai pikiran yang sangat tajam, dan mudah menguasai berbagai macam jenis ilmu.Meskipun terkadang ucapannya selalu berlebih-lebihan, ini karena ia mempunyai kelebihan dalam ilmu sastra dan dianugerahi pendamping guru Sakti Aras Pepet.

Demikian 3 weton yang didampingi oleh guru atau Pandito Sakti Aras Pepet, yang memiliki ilmu kebatinan tingkat tinggi.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: