Saldo BRIZZI Milikmu Tak Terpakai? Ini Cara dan Syarat Mencairkannya ke Rekening Pribadi Maupun e-Wallet

Saldo BRIZZI Milikmu Tak Terpakai? Ini Cara dan Syarat Mencairkannya ke Rekening Pribadi Maupun e-Wallet

IST/BE Brizzi aplikasi e-Money milik BRI ini, saldo yang tidak terpakai bisa kita transfer ke rekening pribadi ataupun ke e-wallet --

BENGKULUEKSPRESS.COM - BRIZZI merupakan layanan uang elektronik dari BRI yang biasa dipakai untuk melakukan pembayaran. Uniknya, saldo BRIZZI ini juga bisa dicairkan. Cara mencairkan BRIZZI sendiri bisa dilakukan dengan beberapa metode.

Karena sudah ada cara untuk mencairkannya, maka proses untuk menggunakan saldo BRIZZI yang tidak terpakai akan lebih mudah. Bagi yang ingin mencairkan namun tidak tahu dengan caranya, maka simak uraian berikut.

Akan dijelaskan pula tentang beberapa syarat yang harus dipenuhi. Karena jika syaratnya tidak lengkap, maka proses pencairan tidak bisa dilakukan. Untuk mengetahui semua penjelasannya dengan lengkap, maka simak uraian berikut:

Syarat Mencairkan BRIZZI

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, proses pencairan baru bisa dilakukan jika syaratnya lengkap. Jadi sebelum membahas bagaimana cara mencairkan BRIZZI, maka akan dipaparkan dulu struktur syaratnya.

Setidaknya ada lima syarat utama yang harus dipenuhi dengan baik. Apabila salah satunya tidak lengkap, maka proses pencairan tidak akan bisa dilakukan. Oleh karenanya, simak detail penjelasan berikut ini:

* Proses pencairan harus disertai dengan kartu BRIZZI.

* Akun rekening bank harus masih aktif atau memiliki masa berlaku.

* Saldo yang ada di BRIZZI harus mencukupi.

Harus melakukan proses pencairan dengan cara yang tepat.

* Jika pencairan dilakukan ke e-Wallet, maka e-Wallet tersebut harus sudah diverifikasi oleh sistem.

BACA JUGA:Begini Cara Mudah dan Praktis Top Up BRIZZI Melalui ATM, EDC, dan BRImo

Cara Mencairkan Saldo BRIZZI ke Rekening Pribadi

Cara mencairkan BRIZZI pertama ini akan langsung diarahkan ke rekening pribadi. Namun untuk melakukannya, ada serangkaian tahapan yang sangat rinci. Hal ini dikarenakan prosesnya tidak sesederhana transfer antar bank biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: