Cara Gampang Menghasilkan Saldo DANA Gratis Rp150.000 Langsung ke E-Wallet, Cobain ini

Cara Gampang Menghasilkan Saldo DANA Gratis Rp150.000 Langsung ke E-Wallet, Cobain ini

saldo dana gratis langsung masuk e-wallet--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Aktivitas bermain game kini bisa semakin produktif dan menjadi salah satu cara mendapatkan penghasilan tambahan. Banyak aplikasi game yang bisa menghasilkan uang dalam bentuk saldo DANA yang langsung masuk ke e-wallet atau dompet digital.

Diketahui DANA bisa digunakan untuk transaksi digital. Kehadiran aplikasi e-wallet atau dompet digital DANA ini membuat para penggunanya dapat melakukan berbagai macam transaksi.

Sebagai informasi, DANA menjadi salah satu aplikasi e-wallet yang dapat memenuhi semua kebutuhan transaksi digital. DANA memang sangat populer di Indonesia dan penggunanya pun banyak.

Hal itu terjadi karena aplikasi ini dinilai praktis dan aman. Kamu bisa mengunduh aplikasi ini dan melakukan register atau registrasi pengguna. Selanjutnya, kamu dapat mengisi saldo atau top-up melalui kartu kredit, debit, transfer bank, dan juga via minimarket.

Nah, salah satunya game yang bisa menghasilkan saldo DANA gratis Rp150.000 dengan mudah ke e-wallet atau dompet digital bernama Super Pineapple.  Modal bermain game ini pun hanya HP saja tanpa harus perlu keluar rumah, kamu sudah bisa mendapatkan uang dari aplikasi tersebut.

Super Pineapple merupakan sebuah aplikasi penghasil uang ataupun saldo DANA yang berbasis game. Aplikasi penghasil uang yang satu ini sudah rilis sejak bulan Oktober 2022 lalu.

BACA JUGA:Ambil Rezeki Saldo DANA Gratis Rp190.000, Buruan Coba! Misinya Sangat Gampang

Game penghasil uang ini gratis untuk kamu mainkan tanpa harus melakukan pembelian apapun. Untuk mendapatkan gamenya, kamu bisa langsung menuju laman Playstore.

Bagi kamu yang tertarik untuk memainkan game super pineapple ini, silahkan download apknya terlebih dahulu di Playstore.

Cukup dengan menuliskan nama aplikasinya pada kolom pencarian, kamu akan langsung menemukannya. Setelah itu, silahkan download dan install.

BACA JUGA:Saldo Dana Kaget Gratis Rp350.000: Tanpa Modal, Caranya Selesaikan Misi di Aplikasi ini

Cara Mendapatkan Uang di Game Super Pineapple

Untuk bisa mendapatkan uang dari game Super Pineapple ini tentunya kamu harus mengerjakan semua misi yang telah disediakan di aplikasi ini.

Dan untuk misi dan tugasnya ini hanyalah berupa permainan saja. Sedangkan untuk misi utamanya sendiri yaitu menyatu-nyatukan buah-buahan agar menjadi bentuk yang lebih besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: