Dana Cicil Akulaku Pinjaman Tanpa Jaminan Hingga Rp15 Juta, Cukup Modal KTP

Dana Cicil Akulaku Pinjaman Tanpa Jaminan Hingga Rp15 Juta, Cukup Modal KTP

IST/BE Dana Cicil Akulaku, pinjaman tunai tanpa agunan limit hingga Rp 15 juta proses mudah dan cepat--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dana Cicil adalah layanan pinjaman cicilan tunai. Anda bisa mengajukan pinjaman dengan jangkauan nominal pinjaman Rp500.000 hingga Rp15.000.000, tenor pinjaman 2-12 bulan. Dana Cicil tidak akan menggunakan limit kredit belanja.

Melansir dari situs akulaku.com, dibawah ini adalah langkah-langkah pengajuan Dana Cicil: 

 1. Buka halaman Servis atau Keuangan, kemudian pilih Dana Cicil 

 2. Klik Dana Cicil dan pilih jumlah/nominal pinjaman dan tenor yang dibutuhkan 

 3. Masukkan rekening bank Anda, serta pastikan informasi yang dimasukkan sudah lengkap dan benar 

 4. Masukkan kode OTP yang dikirim melalui SMS atau 4 digit terakhir NIK. Jika Anda tidak dapat mengajukan Dana Cicil, kami sarankan Anda untuk lebih sering bertransaksi di Akulaku dan bayar tagihan Anda dengan tepat waktu, lebih aktif berpartisiapasi dalam promo dan kumpulkan poin kredit.

BACA JUGA:Begini Cara Pinjaman Saldo DANA lewat ShopeePay later dan Bukalapak, Mudah dan Cepat Cair!

NPWP dan BPJS merupakan salah satu syarat yang diperlukan untuk mengajukan transaksi di aplikasi Akulaku, baik untuk transaksi cicilan maupun pinjaman.

Hal ini diperlukan agar kami dapat memastikan kelancaran aplikasi/pengajuan yang sudah dilakukan. Maka kami sarankan kepada Anda untuk mendaftarkan diri atau membuat untuk pengajuan NPWP dan BPJS terlebih dahulu agar dapat melakukan transaksi di Akulaku.

Pengajuan Dana Cicil pada Akulaku tidak dapat menggunakan dokumen-dokumen seperti BPKB, dll sebagai jaminan. Pengajuan pinjaman pada Akulaku hanya memerlukan data-data yang tertera serta dokumen seperti BPJS Ketenagakerjaan (BPJSTKU) dan NPWP.

Pencairan pinjaman Dana Cicil hanya dapat dilakukan pada rekening pemilik akun. Apabila Anda belum memiliki rekening pribadi, maka kami sarankan untuk membuat rekening terlebih dahulu agar dapat memudahkan proses pencairan Dana Cicil.

Berdasarkan kebijakan dari masing-masing bank & platform pembayaran, setiap pembayaran tagihan akan terkena biaya admin dengan keterangan:

- Pembayaran melalui bank BNC: Rp0,-

- Pembayaran melalui kode VA bank (selain BNC): Rp2.000,-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: