Begini Kriteria Pj Walikota Bengkulu yang Diinginkan Helmi Hasan Sebagai Pengganti Dirinya

Begini Kriteria Pj Walikota Bengkulu yang Diinginkan Helmi Hasan Sebagai Pengganti Dirinya

Walikota Bengkulu Helmi Hasan-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Jabatan Walikota Bengkulu Helmi Hasan dalam memimpin Kota Bengkulu tinggal menyisakan beberapa hari lagi sebelum digantikan Pj Walikota pilihan Kemendagri

Saat ini pun, siapa yang akan menjadi Pj masih diproses oleh Kemendagri apakah bersasarkan usulan yang diusulkan DPRD Kota dan Pemda Provinisi atau dari hasil pilihan Kemendagri sendiri. 

Namun yang jelas, Helmi Hasan menginginkan Pj Walikota nantinya dapat meneruskan pembangunan kota dan menjalankan pemerintahan yang baik untuk masyarakat Kota Bengkulu kedepannya. 

"Harapan kita nantinya Pj Walikota dapat meneruskan apa yang baik dan kalau tidak baik, diperbaiki. Kerja kita harus berkesinambungan dan berkelanjutan. Siapapun yang nantinya ditunjuk oleh presiden itulah yang terbaik untuk Kota Bengkulu," jelas Helmi Hasan, Jumat (18/08/2023). 
BACA JUGA:Tak Pasang Bendera di Hari Kemerdekaan RI ke-78, Pejabat Pemkot Bengkulu Dinonaktifkan

Ia melanjutkan, siapapun Pj Walikota nantinya dapat bekerjasama untuk melanjutkan apa yang belum selesai dilakukan oleh dirinya yang sudah 2 periode menjabat sebagai Walikota Bengkulu. 

Mengingat di Kota Bengkulu masih ada beberapa pengerjaan proyek pembangunan dan program-program sosial yang digagas walikota Helmi Hasan yang harus tetap dilanjutkan seperti pembangunan kawasan kantor merah putih, pembangunan jalan lingkungan, pengentasan banjir dan lain-lain. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: