Bejo Ora Ketulungan! Weton Neptu Ini Dinaungi Keajaiban Besar dan Warisan dari Leluhur

Bejo Ora Ketulungan! Weton Neptu Ini Dinaungi Keajaiban Besar dan Warisan dari Leluhur

Orang yang lahir pada hari dan pasaran jawa tersebut dipercaya akan kaya di usia tua. Orang dengan weton ini memiliki sifat baik dan bisa memberikan kebahagiaan.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Hitungan weton neptu ini sangat sakral dan biasanya digunakan untuk meramalkan masa depan serta wasiat untuk melakukan sesuatu. Keajaiban besar ini bisa berupa apa saja, harta melimpah, warisan dari leluhur ataupun rejeki lainnya. Orang jawa tidak luput dari Primbon. Ramalan weton seringkali dijadikan pegangan hidup orang Jawa.

BACA JUGA:Hore! Program Pemutihan Pajak Kendaraan Diperpanjang

Dalam ramalan weton yang sering dicari biasanya karakter, jodoh dan rejeki dan bahkan sering kali ramalan tersebut hampir 90% benar. Hingga saat ini, sebagian orang Jawa percaya bahwa weton bisa memprediksi masa depan seseorang. Apakah weton ini adalah weton anda yang bakal mendapat durian runtuh dan kebanjiran rezeki?

Bahkan, masih banyak masyarakat yang percaya hal tersebut.Prediksi dari Primbon Jawa tidak hanya seputar jodoh, finansial seseorang juga bisa tergambar dari weton yang dimiliki. 

Prediksi dari Primbon Jawa tidak hanya seputar jodoh, finansial seseorang juga bisa tergambar dari weton yang dimiliki.

Primbon Jawa juga memprediksi kekayaan orang berdasarkan umurnya. Ada orang yang sejak muda langsung kaya, namun juga ada yang semakin tua baru kaya.

BACA JUGA:Gengsi Tinggi Kantong Tak Mampu, Berikut Ini 5 Shio yang Paling Boros dan Gengsi

1. Weton Neptu 10

Weton yang memiliki perhitungan 10 pada primbon jawa adalah Selasa Pon, Jumat Wage, dan Minggu Legi. Orang yang lahir pada hari dan pasaran jawa tersebut dipercaya akan kaya di usia tua. Orang dengan weton ini memiliki sifat baik dan bisa memberikan kebahagiaan. Oleh karena itu pada usia 35 ke atas dia kan memiliki kekayaan yang berlimpah.

2. Weton Neptu 14

Weton yang memiliki perhitungan 14 pada primbon Jawa adalah Rabu Pon, Jumat Kliwon, Sabtu Legi, dan Minggu Pahing.Orang dengan neptu 14 memang memiliki prediksi sukses di usia muda namun akan mengalami keterpurukan di usia 31 tahun. Akan tetapi, pada usia 40 tahun hingga 57 tahun rezeki akan mengalir normal bahkan berlebih.

BACA JUGA:Jadi Kompetitor EM1e, Motor Listrik Yamaha Dijual Rp 31 Jutaan

Namun, orang ini juga harus pandai mengatur hidup sebab jika salah mengambil keputusan atau malas-malasan maka dia akan terus terpuruk.

3. Weton Neptu 17

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: