Ingin Sukses Dunia dan Akherat dengan Mudah, Buya Yahya Bagikan Rahasianya

Ingin Sukses Dunia dan Akherat dengan Mudah, Buya Yahya Bagikan Rahasianya

buya yahya--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Dalam sebuah kesempatan, Prof KH Yahya Zainul Ma'arif, Lc MA PhD atau yang dikenal Buya Yahya pernah membahas tentang kunci menjadi orang

Amalan yang diajarkan Buya Yahya tersebut sangat mudah untuk dilakukan dan bisa membuat orang yang mengamalkannya cepat sukses di dunia.

Bahkan tak hanya sukses didunia, orang yang mengamalkan amalan dari Buya Yahya tersebut juga bisa mendapat kesuksesan di akherat.BACA JUGA:Adakah Hari Khusus untuk Suami Istri Berhubungan? Berikut Penjelasan Buya Yahya

BACA JUGA:Dijamin Dapat Pahala dan Pintu Rezeki Terbuka, Buya Yahya Sarankan Baca Amalan ini Saat Bangun Pagi

Rahasia agar bisa sukses baik di dunia maupun akherat tersebut disampaikan Buya Yahya dalam sebuah ceramah yang videonya diunggah oleh Kanal YouTube Al-Bahjah TV.

Dalam video tersebut, Buya Yahya mengingatkan bahwa dalam melakukan segala sesuatu harus kita niatkan kepada Allah SWT.

"Kalau kita ingin mendapatkan sesuatu dengan niat karena Allah, maka akan ada kemudahan. Tidak ada yang bisa menghalangi," terang Buya Yahya

Namun menurut Buya Yahya, apa bila seseorang melakukan sesuatu tidak dengan niat karena Allah SWT, maka menurutnya ia akan mengalami kesusahan.

"Akan tetapi kalau kita melakukannya tidak dengan niat karena Allah, maka akan susah," tambah Buya Yahya.

Lain halnya bila sesuatu yang dilakukan dengan niat karena Allah SWT, maka kemudahan-kemudahan akan terus didapat bahkan kemudahan tersebut tidak akan pernah berhenti

"Dan kemudahan ini akan berlanjut terus tidak ada hentinya. Karena kita melakukannya dengan niat hanya karena Allah SWT," kata Buya Yahya.

Lebih lanjut Buya Yahya mengingatkan dengan melakukan sesuatu tanpa niat karena Allah SWT. Selain akan mengalami kesusahan juga akan menimbulkan rasa sombong.

"Tapi kalau tidak, maka akan susah. Pasti hanya timbul rasa sombong," tegas Buya Yahya.

"Jangan jadi seperti qorun yang sombong dengan kekayaannya. Jangan jadi Firaun yang sombong dengan kekuasaannya," lanjut Buya Yahya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: