Rezeki Masih Seret dan Kehidupan Sulit? Saran Ustadz Abdul Somad Lakukan 3 Amalan ini

Rezeki Masih Seret dan Kehidupan Sulit? Saran Ustadz Abdul Somad Lakukan 3 Amalan ini

ustadz abdul somad--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Mungkin ada sebagian dari Anda yang sedang mengalami kesusahan mencari rezeki. Atau, merasa semakin ke sini semakin susah mencari jalan rezeki.

Islam mengajarkan kita untuk tidak putus asa. Selalu berusaha sebaik mungkin menemukan jalan rezeki. Selain itu harus dibarengi dengan doa kepada Allah SWT, sebagai bukti bahwa kita adalah hamba.

Ada  amalan yang dapat mendatangkan rezeki luar biasa. Terkadang anda merasa hidup serba sulit, rezeki tak kunjung datang, hingga membuat anda pasrah, maka lakukan amalan ini.

Dalam video kanal YouTube TAMAN SURGA. Net, Ustadz Abdul Somad menjelaskan agar Allah memudahkan segala urusan hidup kita baik di dunia maupun di akhirat maka lakukanlah 3 amalan ini.

BACA JUGA:Insyaallah Rezeki Lancar dan Doa Terkabul, Gus Baha: Amalkan Amalan ini 3 Kali Sehari

1. Perbanyak Istighfar

Dengan memperbanyak istighfar, segala kesempitannya akan dilapangkan, segala kesusahannya akan diberikan kemudahan kata Ustadz Abdul Somad.

Bahkan Ustadz Abdul Somad menyebutkan dengan amalan ini bisa membuat rezeki datang secara tiba-tiba

“Jadi yang pertama amalannya adalah memperbanyak istighfar,” ujar Ustadz Abdul Somad.

2. Sholawat

Kemudian siapa yang melafadzkan sholawat sebanyak 1 kali, maka Allah kirimkan 10 kebaikan.

“Ditutupi segala khilaf, dosa dan kesalahan serta dinaikkan 10 derajat tingkatan kemuliaan, maka cara untuk menolak bala, musibah, wabah, adalah dengan banyak-banyak bersholawat,” jelas Ustadz Abdul Somad.

Jika kita rajin bersholawat kepada Nabi dan setiap hari, maka Nabi akan memohonkan ampunan untuk kita semua.

Bila Nabi Muhammad yang mendoakan kita pasti dikabulkan Allah, yang tidak ditolak Allah, itulah janji Allah untuknya kata Ustadz Abdul Somad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: