Nulis di Website Listverse dengan Bantuan Bard, 1 Artikel Dibayar Rp1 Juta

Nulis di Website Listverse dengan Bantuan Bard, 1 Artikel Dibayar Rp1 Juta

cara mendapatkan uang dari quotes, menulis di google dapat uang, cara mendapatkan uang dari menulis di wattpad, cara mendapatkan uang dari menulis novel, cara mendapatkan uang dari menulis cerpen, cara mendapatkan uang dari menulis artikel, menulis novel -(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Tips bisnis online kali ini tentang bagaimana cara mendapatkan penghasilan 100 USD dollar hanya menulis artikel

Siapa yang tidak ingin mendapatkan $100 dollar? Semua dapat dipastikan menginginkannya. 

Pekerjaanya pun jika dibayangkan terbilang mudah, sebab hanya menulis artikel, tepatnya menulis 1 artikel. 

Jika anda bisa menghasilkan 10 atau lebih artikel, dan semua artikel itu diterima, tentu lebih banyak dollar lagi yang anda dapatkan.

Sebuah situs listverse.com, menawarkan kesempatan yang menarik buat pare freelancer untuk mengambil bagian dalam mengirimkan artikel kepada mereka. 

BACA JUGA:Kode Transfer BRI Ke Lazada Saat Bayar Tagihan Paylater via ATM BRI dan BRImo

Situs yang berasal dari luar negeri ini tengah menjadi viral di media online. Pasalnya mereka tidak segan-segan memberi bayaran tinggi untuk satu artikel yang dianggap berkualitas menurut versi mereka. 

Seperti yang diketahui, bahwa Google telah meluncurkan salah satu fitur AI dengan segala kemudahannya dalam mengumpulkan informasi terbaru.

Fitur AI tersebut bernama Bard Google yang fungsinya sama dengan Chat GPT, bedanya, di Chat GPT ada fitur berbayar. Sementara Bard, semua layanannya gratis.

Nah, kamu bisa memanfaatkan fungsi Bard tersebut untuk bisa menghasilkan bayaran Rp1 juta dari membuat satu artikel saja pada website penghasil uang Listverse.

BACA JUGA:Kode Bayar BPJS Kesehatan Via BRI, Berikut Ini 3 Cara Mudah Membayarnya

Sebelum mengetahui cara hasilkan Rp1 juta per artikel dengan menulis pada website Listverse menggunakan bantuan Bard Google, ketahui dulu informasi sekilas Listverse tersebut.

Berikut informasi sekilas website penghasil uang Listverse dan cara hasilkan uang Rp1 juta per artikel dengan memaksimalkan fungsi Bard Google, sebagai salah satu fitur AI mumpuni.

Sekilas Tentang Website Penghasil Uang Listverse

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: