Hidup Berkah dan Rezeki Melimpah, Ustadz Abdul Somad Bocorkan Rahasianya

Hidup Berkah dan Rezeki Melimpah, Ustadz Abdul Somad Bocorkan Rahasianya

Ustadz Abdul Somad-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Dalam ceramahnya, Pendakwah Ustadz Abdul Somad berbagi tips tentang bagaimana mencapai keberkahan dalam hidup dan mendapatkan rezeki yang melimpah. 

Dikatakan Ustadz Abdul Somad, dengan mengikuti langkah-langkah sederhana berikut, hidup seseorang dapat menjadi penuh berkah dan rezeki akan mengalir dengan lancar.

Ustadz Abdul Somad menekankan bahwa dengan mengamalkan langkah-langkah sederhana ini, hidup seseorang dapat menjadi penuh berkah dan rezeki akan mengalir dengan lancar.

BACA JUGA:Usaha Lancar dan Rezeki Bertaburan, Ustadz Abdul Somad Anjurkan Baca Doa Sebelum Masuk dan Keluar Masjid

BACA JUGA:Rezeki Langsung Lapang dan Datang dari Tempat yang Tak Terduga, Ustadz Abdul Somad Ajak Amalkan Zikir ini

Dalam penjelasannya, Ustadz Abdul Somad mengatakan bahwa cara sederhana untuk mencapai keberkahan dalam hidup dan melimpahnya rezeki adalah sangat mudah dan simpel.

Ustadz Abdul Somad menegaskan bahwa dengan mengikuti langkah-langkah sederhana ini, seseorang dapat merasakan berkah dalam hidupnya dan rezeki akan mengalir deras.

Rahasia hidup berkah dan rezeki melimpah tersebut disampaikan Ustadz Abdul Somad dalam sebuah video yang diunggah oleh kanal Youtube Taman Surga.Net.

Dalam ceramahnya, Ustadz Abdul Somad menjelaskan bahwa terdapat cara sederhana yang, jika dijalankan, akan membuat hidup lebih berkah dan rezeki melimpah.

Ustadz Abdul Somad mengambil contoh dari kisah Haji Dasril yang bertemu dengan Buya Hamka.

Menurut Ustadz Abdul Somad, Buya Hamka menyarankan agar Haji Dasril membuka rumah makan sebagai salah satu langkah untuk mencapai berkah dan kelimpahan rezeki.

Dijelaskan Ustadz Abdul Somad, rumah makan dipilih, karena ketika orang sampai di rumah maka maka yang pertama kali akan diberikan adalah air minum.

"Ketika mulai minum, orang tersebut membaca Bismillah, mangakhiri dengan Alhamdulilah," terang Ustadz Abdul Somad.

BACA JUGA:Rezeki Bisa Lancar dan Bisa Juga Seret, Ustadz Abdul Somad Beberkan Penyebabnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: