Dana Bagus, Aplikasi Pinjol Khusus Mahasiswa Limit Hingga Rp 15 Juta

Dana Bagus, Aplikasi Pinjol Khusus Mahasiswa Limit Hingga Rp 15 Juta

IST/BE Aplikasi Pinjol Dana Bagus, Pinjaman khusus mahasiswa limit hingga Rp 15 Juta--

Anda akan bisa mengajukan pendanaan setelah semua data lolos tahap verifikasi yang akan di proses dalam waktu 2x24jam (maks).

Pencairan anda akan diproses selambatnya dalam 2x24 jam sejak user menyetujui Perjanjian Pinjaman. Sedangkan untuk program pendanaan UKT akan diproses setelah pengajuan disetujui oleh pemberi dana (maksimal 30 hari). Dalam kurun waktu 2x24 jam tersebut Anda dapat mengajukan pembatalan pengajuan.

Cicilian dibayar ke rekening akun virtual yang tertera pada aplikasi. Pengembalian bisa dilakukan melalui setor manual, ATM, internet banking. Setelah pembayaran dilakukan dan diterima oleh bank, maka akan ada notifikasi di aplikasi, email dan sms. Jumlah tagihan di aplikasi langsung berkurang secara otomatis.

BACA JUGA:Wujudkan Impian Finansialmu Dengan Platform Pinjol Pinjamwinwin, Bunga Rendah Legal OJK 2023

Selain opsi pembayaran cicilan pinjaman biasa, Anda juga dapat melakukan pelunasan seluruh/sisa cicilan Anda dalam 1 kali pembayaran dengan menggunakan opsi pembayaran "Jumlah Lain".

Dengan opsi pembayaran ini Anda dapat memasukan nominal total/sisa cicilan Anda atau nominal cicilan yang ingin Anda bayarkan untuk diselesaikan hanya dengan 1 kali pembayaran menggunakan 1 nomor virtual account.

Untuk setiap pengaduan mengenai permasalahan yang kamu hadapi terkait pinjaman, registrasi, maupun masalah di dalam applikasi bisa kamu sampaikan langsung kepada team Customer Service Danabagus melalui:

Email : [email protected]

Telp : 021-2958 5858

Atau menggunakan fitur Live Chat yang terdapat di dalam aplikasi dan website DanaBagus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: