Rezeki Bakal Seret, Habib Rifky Alaydrus Berpesan jangan Gunting Kuku di Waktu dan Tempat ini

Rezeki Bakal Seret, Habib Rifky Alaydrus Berpesan jangan Gunting Kuku di Waktu   dan Tempat ini

Habib Rifky Alaydrus-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Habib Rifky Alaydrus mengungkapkan tentang dampak dari memotong kuku yang bisa membuat rezeki menjadi seret.

Habib Rifky Alaydrus mengungkapkan rezeki kita akan menjadi seret bila kita memotong atau menggunting kuku di waktu dan tempat ini.

Karena dampaknya yang bisa membuat rezeki menjadi seret tersebut, maka Habib Rifky Alaydrus menyarankan untuk tak menggunakan waktu dan tempat tersebut untuk menggunting kuku.

BACA JUGA:Benda ini bisa Menghambat Rezeki, Habib Rifky Alaydrus Minta Jauhkan dari Rumah

BACA JUGA:Rezeki Mengalir Deras Seperti Hujan, Habib Rifky Alaydrus Anjurkan Baca Sholawat ini

Hal tersebut disampaikan Habib Rifky Alaydrus dalam sebuah tausiyah yang videonya diunggah oleh akun TikTok @dakwahislammilenial.

Dalam video tersebut, Habib Rifky Alaydrus mengungkapkan tentang waktu yang disunnahkan untuk memotong kuku dan waktu yang dilarang untuk memotong kuku.

Waktu yang disunnahkan untuk memotong kuku tersebut, menurut Habib Rifky Alaydrus adalah hari Senin, Kamis dan Jumat.

"Gunting kuku yang disunnahkan itu senin, kamis, jumat," terang Habib Rifky Alaydrus.

Selain tiga hari yang disunnahkan untuk memotong kuku tersebut, maka Habib Rifky Alaydrus menyarankan kita untuk tidak memotong kuku.

"Selebihnya jangan," pesan Habib Rifky Alaydrus.

Kemudian Habib Rifky Alaydrus menjelaskan alasan kita dianjurkan untuk tidak memotong kuku selain di tiga hari yang disunnahkan untuk memotong kuku.

"Orang yang gunting kuku di hari selasa, akan dimiskinkan oleh Allah. Orang yang gunting kuku di hari rabu, punya penyakit nggak bakal sembuh," terang Habib Rifky Alaydrus.

"Orang yang gunting kuku di hari sabtu, jodohnya dijauhkan oleh Allah. Orang yang gunting kuku di hari minggu, tidak akan pernah mendapatkan rahmat dari Allah," lanjut Habib Rifky Alaydrus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: