Sangat Mujur! 3 Weton Paling Cerdas Pemegang Kendali Cakra Langit dan Cakra Bumi

Sangat Mujur! 3 Weton Paling Cerdas Pemegang Kendali Cakra Langit dan Cakra Bumi

Tiga weton sakral pemegang cakra langit dan cakra bumi yang mempunyai sifat bijaksana sakti dan juga cerdas.--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Weton yang dianggap paling cerdas adalah tiga Weton berikut ini, dalam perhitungan primbon jawa Weton ini dianggap sebagai Weton pemegang cakra langit dan cakra bumi.

Karena kecerdasan dan luasnya ilmu pengetahuan yang dimiliki oleh weton ini sehingga weton ini dipercaya sebagai weton pemegang cakra langit dan cakra bumi.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Sebut Persoalan PPDB Masalah Lapangan

Sebagai pemegang cakra langit dan cakra bumi berdasarkan kitab primbon jawa weton ini memiliki kecerdasan dan sangat bijaksana dikarenakan sebagai pemegang cakra mahkota langit dan cakra mahkota bumi yang merupakan inti kehidupan. Tiga weton sakral pemegang cakra langit dan cakra bumi yang mempunyai sifat bijaksana sakti dan juga cerdas.

Dikutip dari youtube Nusantara Joss, berikut ini 3 weton pemegang cakra langit dan cakra bumi menurut primbon jawa.

BACA JUGA:Tol Bengkulu - Taba Penanjung Habiskan Anggaran Rp 4,8 M, Bagaiman dengan Tol Bengkulu - Lubuk Linggau?

1. Weton Senin Kliwon

Weton ini memiliki neptu 12 yang terdiri dari Senin bernilai 4 dan pasaran Kliwon bernilai 8. Weton senin kliwon dipengaruhi lintang pedati memiliki sifat sangat ramah, sopan santun, lemah lembut bertutur kata sangat baik dan pandai.

Namun wataknya agak keras dan mudah merasa tersinggung di sini lain juga mudah menyesal mudah memberi maag dan muda melupakan dendam.Weton Senin Kliwon juga memiliki perasaan paras kembang yang mempunyai pesona daya tarik terhadap lawan jenis.

BACA JUGA:Cetak Sejarah, Pebalap Astra Honda Fadillah Arbi Raih Podium Podium Tertinggi FIM JuniorGP Barcelona

2. Weton Rabu Legi

Weton ini memiliki neptu 12 yang terdiri dari Rabu 7 dan pasaran Legi memiliki neptu 5. Yang kedua adalah weton Rabu Legi, weton Rabu Legi dipengaruhi oleh lintang kerangan dan lintang tangis mempunyai sifat sopan santun kelakuan yang sangat baik mampu bersikap adil serta bijaksana. Sifat yang layaknya sukarela mampu menghasilkan hal hal yang baik, dikarenakan weton ini memiliki pancasuda sumur sinaba dan berwawasan luas.

3. Weton Selasa Kliwon

Weton Selasa Kliwon memiliki neptu 11 yang terdiri dari Selasa 3 dan pasaran Kliwon memiliki neptu 8. Weton Selasa Kliwon dipengaruhi oleh lintang sidamalung membuat weton ini memiliki watak ramah tamah, lembut pada orang lain pandai menyusun kata pembicaraannya sangat menyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: