Doa Dikabulkan Sebelum Berdoa, Ustadz Adi Hidayat: Rutinkan Amalan Ini Setelah Tahajud

Doa Dikabulkan Sebelum Berdoa, Ustadz Adi Hidayat: Rutinkan Amalan Ini Setelah Tahajud

ustadz adi hidayat--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Ada sebuah amalan ringan dan sederhana yang keutamaannya sangat dahsyat sekali. Keutamaan dari amalan tersebut adalah membuat doa-doa terkabul dengan cepat, bahkan sebelum doa tersebut diucapkan. 

Hal ini menunjukkan bahwa Allah telah memenuhi segala kebutuhan hidup seseorang, sehingga segala doa dan keinginan dapat dengan cepat terkabul.

Sebagai makhluk yang lemah, manusia sangat bergantung kepada Allah dalam menjalani kehidupan di dunia ini melalui doa-doa yang tulus. Keyakinan kita adalah bahwa Allah yang Maha Mendengar akan memperhatikan setiap doa yang sungguh-sungguh diucapkan oleh hamba-Nya.

BACA JUGA:Hajat Terkabul dan Dosa Terhapus, Ustadz Adi Hidayat: Cukup Kerjakan Amalan ini

BACA JUGA:Bakal Kaya Raya dan Rezeki Mengalir Deras, Rutinkan Amalan yang Diajarkan Ustadz Adi Hidayat ini

Dalam sebuah video yang diunggah kanal Youtube JeeandKim, Ustadz Adi Hidayat menyampaikan tentang amalan yang bisa membuat doa ce[at terkabul da mendapat tempat disurga.

Dimana menurut Ustadz Adi Hidayat, amalan tersebut dilakukan sebelum memasuki waktu subuh.

Tentunya, tidak ada manusia di dunia ini yang tidak menginginkan agar doanya segera dikabulkan. Sudah menjadi sifat alami manusia untuk memiliki berbagai keinginan dan doa yang tampaknya tak ada habisnya. 

Setelah satu doa dikabulkan, segera muncul keinginan dan doa baru. Dalam Islam, tidak ada larangan bagi manusia untuk berdoa kepada Allah SWT, malah itu dianggap sebagai ibadah yang akan mendatangkan pahala.

Yang paling penting adalah menanamkan keyakinan yang kuat bahwa Allah pasti akan mengabulkan doa atau memberikan yang jauh lebih baik daripada yang diinginkan.

Jika seseorang memiliki hajat atau keinginan yang ingin segera dikabulkan, ada sebuah amalan yang dapat diamalkan setelah melaksanakan shalat tahajud

"Ada orang-orang yang punya kebiasaan setelah tahajud menunggu subuh dia istighfar," terang Ustadz Adi Hidayat.

Menurut Ustaz Adi Hidayat, kebiasaan beristighfar (memohon ampunan) setelah melaksanakan shalat tahajud sebelum waktu subuh dapat menyebabkan doa seseorang dikabulkan dengan cepat oleh Allah. 

Bahkan ada kemungkinan bahwa doa tersebut telah dikabulkan oleh Allah sebelum orang tersebut benar-benar berdoa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: