Hutang Segunung Lunas, Amalkan Ijazah Mbah Moen Ini di Waktu Sholat Subuh

Hutang Segunung Lunas, Amalkan Ijazah Mbah Moen Ini di Waktu Sholat Subuh

Mbah Moen-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- KH Maimoen Zubair atau Mbah Moen merupakan salah satu ulama kharismastik asal Rembang Jawa Tengah.

Semasa hidupnya, Mbah Meon pernah mewariskan emapt amalan setelah sholat subuh yang memiliki keutamaan yang luar biasa.

Keutamaan dari empat amalan yang diwariskan oleh Mbah Moen yang merupakan guru Gus Baha tersebut adalah mendatangkan rezeki yang melimpah dan melunaskan hutang.

BACA JUGA:Jangan Banyak-banyak, Mbah Moen Cuman Sarankan Minta 4 Hal ini Saat Berdoa

BACA JUGA:Sahabat Mbah Moen, KH Mustofa Bisri, Bagikan Resep dan Rahasia agar Rezeki Melimpah dan Umur Berkah

Hutang segunungpun Insyaallah akan lunas bila orang yang memiliki hutang tersebut rajin mengamalkan amalan yang diwariskan oleh Mbah Moen ini.

Oleh karena itu, bila seseorang ingin mendapatkan rezeki yang melimpah, kemudian hutangnya segera lunas. Maka orang tersebut harus mengamalkan empat amalan warisan dari Mbah Moen tersebut.

Menuru Mbah Moen amalan yang ia wariskan tersebut merupakan amalan para wali setelah mereka menunaikan sholat subuh.

Dengan mengamalkan amalan yang Mbah Moen bagikan tersebut, maka ia akan mendapat kebaikan berupa rezeki yang datang dengan sendirinya dari arah yang tak terduga-duga.

Empat amalan yang diwariskan Mbah Moen untuk dikerjakan setelah sholat subuh tersebut disampaikan dalam sebuah video yang diungga kanal Youtube Ziip Production.

Empat amalan warisan Mbah Moen yang bisa mendatangkan rezeki yang melimpah dari arah yang tak terduga-duga tersebut adalah.

1. Membaca Surah Al Insyirah dan Al Fil

"Jadi waktu subuh amalkan qobliyah subuh bagi yang masih muda di rakaat pertama membaca Surah Al Insyirah dan di rakaat kedua membaca Surah Al-fil," pesan Mbah Moen.

"Karena menurut Nabi, orang yang mau membaca kedua surah tersebut dalam sholat qobliyah subuh nya akan dijamin tidak akan susah," lanjut Mbah Moen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: