Kuat, Berwibawa dan Terkenal, 4 Weton Pria Ini Titisan Arjuna Menurut Primbon Jawa!

Kuat, Berwibawa dan Terkenal, 4 Weton Pria Ini Titisan Arjuna Menurut Primbon Jawa!

Weton ini memiliki pribadi yang kuat, berpikiran, tekun dalam menjalani sesuatu dan tidak bergantung kepada orang lain--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Inilah 4 weton pria yang terkenal kuat dan berwibawa menurut primbon Jawa. 4 weton pria ini titisan Arjuna sang pencari cinta loh. Dalam sejarah, Arjuna memiliki sifat cerdik, pandai, teliti, sopan, berani dan juga berwibawa.

Dalam Primbon Jawa, orang yang lahir dengan weton ini dipercaya akan suka melindungi dan membantu yang lemah. Lantas, weton apa saja yang merupakan titisan Arjuna?

BACA JUGA:Bocoran dari Langit, 4 Weton Bakal Terkabul Doa dan Banyak Rezekinya

Dilansir dari kanal Youtube primbon Jawa tentang 4 weton titisan Arjuna yang terkenal kuat dan berwibawa.

1. Minggu Pahing

Weton Minggu Pahing merupakan weton pertama yang merupakan titisan Arjuna sang pencari cinta. Weton ini memiliki pribadi yang kuat, berpikiran, tekun dalam menjalani sesuatu dan tidak bergantung kepada orang lain. Selain itu, weton ini memiliki bakat yang terpendam namun sisi buruknya yaitu suka memendam perasaan.

2. Minggu Legi

Weton kedua yang merupakan titisan Arjuna yaitu weton Minggu Legi dimana salah satu sifat yang paling menonjol yakni perayu yang sangat ulung.

BACA JUGA:Rezeki Lancar dan Dapat Tempat di Surga, Syekh Ali Jaber: Baca Surah Pendek ini 10 Kali Setiap Hari

Selain itu, weton ini memiliki sifat buruk yaitu suka akan hal-hal yang aneh atau misterius, licik dan suka mencampuri urusan orang lain.

3. Senin Wage

Weton Senin Wage sangat cocok sebagai tempat curhat karena bisa menjadi pendengar yang baik. Weton ini juga merupakan sosok yan jujur.

Weton Senin Wage mendapat julukan Arjuna karena sifatnya yang lemah lembut dan dermawan hingga banyak sekali wanita yang menginginkannya.

BACA JUGA:Hutang Selangit Langsung Lunas, Ustadz Khalid Basalamah: Baca Doa ini Sebelum Tidur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: