Batumbu platform Pinjaman Berbasis Teknologi Informasi Untuk Mendukung Usaha Anda, Limit Hingga Rp 2 Miliar

Batumbu platform Pinjaman Berbasis Teknologi Informasi Untuk Mendukung Usaha Anda, Limit Hingga Rp 2 Miliar

IST/BE Platform Batumbu berikan pinjaman hingga Rp 2 Miliar untuk tambahan modal usaha --

Bagi Penyedia Dana, Batumbu memberikan peluang pengembangan dana yang aman dengan imbal hasil yang menarik didukung dengan proses verifikasi berbasis teknologi, pola kemitraan dan opsi asuransi, serta peluang untuk memberdayakan Wira UKM. 

Batumbu memiliki semangat dan komitmen tinggi serta menempatkan kesuksesan Mitra, Wira UKM, Penyedia Dana sebagai prioritas utama. Batumbu memiliki visi untuk menjadi penyedia solusi keuangan terbaik, mengembangkan potensi, dan mewujudkan aspirasi untuk tumbuh, serta didukung oleh Manajemen yang berpengalaman di segmen UKM dalam sektor keuangan formal.

Bunga pembiayaan di Batumbu mulai dari 15% per tahun. Besarnya bunga tergantung dari tingkat risiko usaha dan profil Wira UKM, jenis produk dan jangka waktu pembiayaan.

Untuk Wira UKM Batumbu mengenakan biaya platform dan biaya bunga yang besarannya di sesuaikan dengan tingkat resiko, jenis produk dan jangka waktu pembiayaan.

Besarnya pembiayaan yang dapat diberikan akan tergantung pada hasil analisis atas profil Wira UKM dan usahanya.

BACA JUGA:Dukung Pelaku UMKM, Platform Pinjol Asetku Berikan Akses Pinjaman Yang Mudah dan Terjangkau

Pembiayaan diberikan sesuai kebutuhan pembiayaan yang diperlukan untuk mendukung perkembangan usaha Wira UKM.

Adapun berdasarkan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK) nomor 77/POJK.01/2016, batas maksimum pemberian pinjaman kepada satu orang peminjam adalah sebesar Rp2.000.000.000,00 (dua miliar rupiah), sehingga apabila kebutuhan melebihi nominal tersebut, maka maksimal pembiayaan yang dapat diberikan tetap mengikuti ketentuan batas maksimum tersebut.

Keputusan atas pengajuan pinjaman maksimal 48 jam pada hari kerja setelah Tim Batumbu menerima semua dokumen dan informasi yang dipersyaratkan secara lengkap.

Batumbu tidak mensyaratkan agunan berupa aset tetap. Namun demikian untuk memastikan penggunaan pinjaman tepat atau sesuai kebutuhan, kami mensyaratkan adanya underlying document (dokumen rujukan) sebagai referensi dalam memverifikasi kebutuhan dan menyetujui pinjaman yang diajukan. Untuk meningkatkan moral obligasi, maka Garansi Personal atau Garansi Perusahaan dapat dimintakan sebagai tambahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: