MatePad Air dari Huawei akan Diluncurkan Juli Ini, Berikut Spesifikasinya

MatePad Air dari Huawei akan Diluncurkan Juli Ini, Berikut Spesifikasinya

MatePad Air dari Huawei akan Diluncurkan Juli Ini-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Namun selama periode pre-order, pelanggan akan mendapatkan berbagai perangkat pendukung dalam bentuk benefit bundling, yakni smart detachable keyboard, M-Pencil 2nd Gen, Bluetooth mouse, langganan Huawei Mobile Cloud 200 GB selama 1 bulan, dan voucer in-game Ragnarok Origin, dengan total senilai Rp 3,5 juta.

HUAWEI MatePad Air dapat dibeli secara online melalui HUAWEI Official Store di berbagai e-commerce yaitu Tokopedia, Shopee, dan eraspace.com.

Perangkat ini juga dapat dibeli secara offline di Huawei Authorized Experience Store terdekat dan jaringan ritel Erafone di seluruh Indonesia, serta partner penjualan offline lain.

Khusus pembelian online, pengguna dapat mengklaim voucer early bird senilai Rp100.000, mulai 6-13 Juli 2023.

Voucer ini dapat digunakan selama periode pre-order berlangsung mulai 14-28 Juli 2023. dok. Huawei HUAWEI MatePad Air dapat dipesan melalui berbagai e-commerce, offline store, dan jaringan ritel Erafone.

Pengguna juga dapat menikmati diskon 40 persen untuk pembelian Extended Warranty Service (EWS) guna perlindungan tambahan, cicilan 0 persen via SpayLater hingga 6 bulan, dan 0 persen biaya penanganan di Tokopedia dengan kartu kredit hingga 6 bulan. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: