Makin Besar Gajimu Semakin Tinggi Plafond Pinjaman di Pinjol SamaKita, Lho Kok Bisa?

Makin Besar Gajimu Semakin Tinggi Plafond Pinjaman di Pinjol SamaKita, Lho Kok Bisa?

IST/BE Di Pinjol SamaKita, kita bisa pinjam maksimal 4 kali lipat dari gaji yang kita terima setiap bulan --

BENGKULUEKSPRESS.COM - SamaKita adalah platform pinjaman peer-to-peer (P2P) yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat S-1060/NB.213/2018.

Kamu bisa meminjam dana maksimal hingga 4 kali gaji bulananmu. Selain itu, bunganya juga terjangkau, mulai dari 10% saja per tahun! Tapi, pengajuan pinjol ini tidak bisa dilakukan sembarangan orang.

Aplikasi ini menerima permohonan pinjaman dana dari perusahaan-perusahaan mitranya. Jadi, memang tidak semua orang bisa meminjam dana dari SamaKita. 

BACA JUGA:Pembiayaan Pinjol Melesat Karena Banyak Masyarakat Butuh Uang Cepat

Adapun, fitur-fitur SamaKita meliputi:

1. Aman dan terpercaya: SamaKita hanya bekerja dengan peminjam yang merupakan karyawan dari perusahaan mitra. Hal ini memastikan bahwa peminjam memiliki penghasilan tetap dan kemungkinan gagal bayar pinjaman lebih rendah.

2. Bunga tinggi: Pemberi pinjaman di SamaKita dapat mendapatkan bunga hingga 15% per tahun. Hal ini lebih tinggi dibandingkan bunga yang ditawarkan oleh bank-bank tradisional.

3. Mudah digunakan: Platform SamaKita mudah digunakan dan dinavigasi. Peminjam dapat mengajukan pinjaman secara online, dan pemberi pinjaman dapat melihat daftar pinjaman dan menginvestasikan dana mereka pada pinjaman yang mereka minati.

4. Transparan: SamaKita menyediakan informasi yang jelas kepada peminjam dan pemberi pinjaman mengenai syarat dan ketentuan setiap pinjaman. Termasuk di dalamnya adalah suku bunga, jangka waktu pembayaran, dan biaya-biaya.

Mengutip situs resmi Samakita, mereka menyediakan pinjaman umum yang dapat digunakan untuk tujuan apapun. Jumlah pinjaman maksimum untuk pinjaman pribadi adalah 4 kali gaji bulanan peminjam.

Suku bunganya mulai dari 10%. Selain bunga, peminjam juga harus membayar biaya lain seperti biaya administrasi, provisi, dan biaya asuransi. Semua pinjaman SamaKita memiliki jangka waktu pembayaran hingga 36 bulan.

BACA JUGA:Cair Cepat Rp 15 Juta Pinjaman Untuk UMKM, Pinjol DanaMerdeka Legal OJK 2023

Cara Mengajukan Pinjaman Dana di SamaKita

Pengajuan pinjaman di SamaKita cukup berbeda dari aplikasi pinjaman online lain. Tapi, kalau perusahaanmu sudah bekerja sama dengan SamaKita, proses pengajuannya cukup mudah, kok. Ikuti cara dari Jaka di bawah ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: