Referensi Model Teras Depan Rumah Ala Kampung, Bikin Ingat Kampung Halaman

Referensi Model Teras Depan Rumah Ala Kampung, Bikin Ingat Kampung Halaman

--

Model teras rumah tropical juga dapat menghadirkan suasana pedesaan yang asri dan menenangkan. Model teras ini cocok untuk Anda yang tinggal di perkotaan namun ingin merasakan suasana perkampungan.

6. Model Teras Depan Rumah Kampung Aesthetic


--

Model teras depan rumah kampung juga dapat terlihat aesthetic dan kekinian seperti di atas lho! Tampilan teras rumah kampung berpadu dengan desain yang modern, membuat teras rumah terlihat elegan.

Hadirkan dekorasi dan furniture dengan dominasi warna putih dengan paduan unsur kayu. Dijamin, tampilan teras depan rumah Anda akan terlihat aesthetic. Cocok untuk kumpul teman dan keluarga, sekaligus dapat menjadi spot foto kekinian.

7. Model Teras Depan Rumah Kampung Santorini


--

Model teras depan rumah bergaya Santorini tengah banyak diminati karena tampilannya yang cantik. Model teras ala Santorini didominasi warna biru sehingga dapat membuat suasana menenangkan. 

Selain terlihat cantik, teras depan rumah ala Santorini ini dapat menghadirkan suasana perkampungan di Santorini, Yunani.

8. Model Teras Depan Rumah Kampung Shabby Chic


--

Model teras depan rumah kampung selanjutnya ada shabby chic. Model shabby chic ini identic dengan kesan feminin sehingga cocok untuk Anda yang menyukai tampilan cantik dan lembut.

Teras dengan model shabby chic akan memberikan kesan berada di rumah nenek, sehingga dijamin akan terasa nyaman. Untuk menghadirkan model shabby chic, pilihlah kursi dan meja besi dengan model vintage berukir, serta hadirkan bunga-bunga di sekitar teras.

9. Model Teras Depan Rumah Kampung Farmhouse


--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: