Hewan Ini Bersuara, Tanda Malaikat Rezeki Datang, Gus Baha Sarankan Segera Berdoa

Hewan Ini Bersuara, Tanda Malaikat Rezeki Datang, Gus Baha Sarankan Segera Berdoa

gus baha--

Suara hewan tersebut menjadi pertanda ada malaikat rezeki yang bertamu ke rumah kita untuk membawa rezeki, karena menurut Gus Baha hewan tersebut bisa melihat langsung malaikat pembawa rezeki.

Hewan yang bersuara saat malaikat pembawa rezeki datang tersebut, menurut Gus Baha adalah ayam jantan. Ayam jantan bersuara saat ada malaikat pembawa rezeki karena mereka memiliki insting yang tajam dan mengetahui keberadaan malaikat.

Oleh karena itu, dikatakan Gus Baha saat ayam janta berkokok dan bersuara, maka tandanya malaikat pembawa rezeki sedang datang ke rumah kita untuk melaksanakan tugasnya membagikan rezeki.

Ihwal suara ayam jantan berkokok sebagai tanda ada malaikat pembawa rezekit pernah disampaikan Rasulullah SAW dalam sebuah hadist yang berbunyi.

"Apabila kalian mendengar ayam berkokok, mintalah karunia Allah, karena dia melihat malaikat," (HR Bukhari dan Muslim).

Hadist tentang suara ayam berkokok berkaitkan dengan kedatangan malaikan pembawa rezeki tersebut juga disampaikan dalam hadist lain yang diriwayatkan oleh Imam Ahmad.

"Apabila kalian mendengar ayam berkokok di malam hari, sesungguhnya dia melihat Malaikat. Karena itu, mintalah kepada Allah karunia-Nya," (HR Ahmad).

BACA JUGA:4 Cara Agar Disukai Malaikat Rezeki, Yuk Amalkan Biar Rezeki Berlimpah!

BACA JUGA:Astaghfirullah! Ternyata 2 Benda Ini Bikin Malaikat Rezeki Enggan Masuk Rumah Kata Ustadz Adi Hidayat

Itulah penjelasan Gus Baha tentang salah satu tanda malaikat pembawa rezeki tengah datang ke rumah kita melalui suara kokokan ayam jantan.

Semoga dengan mengetahui tanda kedatangan malaikat pembawa rezeki ini, maka bisa memperbanyak ibadah kita dan dan memanjatkan doa agar hajat kita terkabulkan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: