Menabung Dijamin Asuransi hingga Rp 1 Miliar dan Cek Kesehatan Gratis

Menabung Dijamin Asuransi hingga Rp 1 Miliar dan Cek Kesehatan Gratis

ilustrasi menabung di produk Britama Berjangka--

BENGKULUEKSPRESS.COM - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) (Persero) Tbk memperkenalkan produk tabungan inovatif bernama Britama Rencana.

Sebuah produk tabungan yang tidak hanya memberikan keuntungan suku bunga yang lebih tinggi dari tabungan biasa, tetapi juga memberikan perlindungan asuransi jiwa hingga Rp 1 miliar.

Direktur Utama BRI, Sunarso mengatakan, selama ini banyak orang menabung di bank tidak dibekali dengan perlindungan asuransi jiwa.

Sehingga membuat mereka tidak memiliki perlindungan jika terjadi hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan maupun meninggal dunia. Menanggapi hal tersebut, BRI menawarkan produk tabungan plus perlindungan asuransi jiwa hingga Rp 1 miliar.

"Kami ingin memberikan produk tabungan yang tidak hanya sekedar menyimpan uang tetapi juga dengan perlindungan asuransi jiwa hingga Rp 1 miliar," kata Sunarso, Rabu (21/6).

BACA JUGA:Pinjam Rp 30 Juta KUR BCA 2023, Cicilan Per bulan Cuma Rp 580.100 Ini Simulasi dan Tabel Angsurannya

Sunarso mengaku, setoran awal pembukaan rekening tabungan ini juga cukup terjangkau, mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 5 juta.

Selain itu, suku bunga yang ditawarkan juga lebih tinggi dari tingkat suku bunga tabungan biasa. Sebagai contoh, jika nasabah menabung sebesar Rp 100 ribu per bulan selama 1 tahun, tabungannya akan tumbuh menjadi Rp 1.148.000.

"Jadi menabung di produk Britama Berjangka ini setoran awal mulai Rp 100 ribu dan suku bunganya juga lebih tinggi dari tabungan biasa," ujar Sunarso.

Salah satu keunggulan lainnya adalah kebebasan bagi nasabah untuk memilih jangka waktu tabungan sesuai dengan kebutuhan mereka antara 1 hingga 20 tahun.

Selain itu, nasabah tidak perlu menjalani pemeriksaan kesehatan (medical check-up) dan tidak dikenakan biaya administrasi.

Mereka juga dapat menerima laporan mutasi rekening koran melalui email atau e-statement, memberikan kemudahan dalam mengawasi keuangan mereka.

"BritAma Rencana adalah produk tabungan yang memberikan keuntungan lebih dibandingkan produk tabungan lain," kata Sunarso.

Tabungan Berjangka BritAma Rencana ini merupakan salah satu langkah BRI dalam memberikan solusi perbankan yang lebih menguntungkan bagi nasabah. Sehingga tidak hanya fokus menabung, tetapi juga mampu memberikan perlindungan nasabah secara penuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: