Dijamin Manjur! Pelet Mantra Suku Dayak Akan Membuat Si Dia Bertekuk Lutut

Dijamin Manjur! Pelet Mantra Suku Dayak Akan Membuat Si Dia Bertekuk Lutut

Suku dayak juga memiliki mantra yang dipercaya ampuh memikat lawan jenis.-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COMIlmu pelet selama ini kita kenal sebagai pemikat atau mantra cinta. Ilmu pelet merupakan jenis ilmu gaib yang berfungsi untuk memengaruhi alam bawah sadar seseorang agar jatuh cinta kepada orang yang mengirim pelet tersebut.

Mungkin selama ini kita berpikir bahwa pelet berkembang di Jawa tapi pandangan itu salah karena ada beberapa daerah yang juga memiliki ilmu sejenis tetapi dengan nama yang berbeda. Seperti pelet yang berasal dari Dayak ini, berupa mantra suku Dayak yang dipercaya ampuh memikat lawan jenis.

BACA JUGA:Tanpa Modal dan Gampang! Ambil Saldo DANA Rp250.000 Gratis!

Dan mantra ini banyak dipelajari orang konon karena keampuhannya yang mumpuni dalam memikat lawan jenis.

Bagiamana, Anda penasaran bagaimana bunyi mantra dari pelet Dayak tersebut? 

Cara mengamalkannya mudah saja, anda cukup hafalkan terlebih dahulu mantranya lalu kemudian setelah hafal mantra maka bisa bacakan mantra tersebut dalam hati anda di depan si target yang ingin anda tuju sebanyak tiga kali.

BACA JUGA:Waw! Mobil Kembaran Ayla Harga Rp 71 Jutaan, Cicilan Rp 900 Ribuan

Begini mantranya :

"Tutuk ubi inang atah, tutuk kelonsung kayu batu, kalau di togur hati bedabar, darah kasihku si (sebut nama target) tunduklah kasih kepadaku"

Baca mantra ini sebanyak 3 kali sambil sebut namanya dan hati si dia akan berdebar dan tergerak untuk lebih memperhatikan Anda.

BACA JUGA:Awas Data Diri Tersebar, Inilah Daftar 48 Pinjol Ilegal yang Meresahkan Sudah Diblokir OJK

Lakukan dengan sabar sambil lakukan terus pendekatan dan tunjukkan kesungguhan Anda padanya dengan kasih sayang yang tulus maka akan segera terasa khasiatnya.

Jangan gunakan mantra suku Dayak ini sembarangan, gunakan dengan penuh tanggung jawab, bukan untuk mempermainkan seseorang maka niscaya usaha anda akan direstui oleh Allah SWT. Selamat mencoba.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: