Ini Dia Amalan Bacaan Doa Lepas dari Hutang sesuai Ajaran Rasulullah

Ini Dia Amalan Bacaan Doa Lepas dari Hutang sesuai Ajaran Rasulullah

amalan bacaan doa bebas dari hutang yang diajarkan oleh Rosulullah guna untuk mempermudah jalan kita mendapatkan Rizki dari Allah SWT.-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Siapa sih yang tak seneng bebas dari utang? Pastinya semua orang memiliki kebutuhan hidup yang berbeda beda yang mengakibatkan terpojok dengan opsi utang. Nah disini akan merekomendasikan sesuai ajaran Rosulullah amalan bacaan doa bebas dari hutang.

Selain mengamalkan bacaan doa lepas dari hutang, juga diusahakan untuk berikhtiar mencari rezeki yang halal. Dengan adanya amalan bacaan doa bebas dari hutang yang diajarkan oleh Rosulullah guna untuk mempermudah jalan kita mendapatkan Rizki dari Allah SWT. Rosulullah SAW menganjurkan umatnya untuk mengamalkan bacaan doa bebas dari hutang.

BACA JUGA:Jangan Panik! Inilah Cara Menghilang dari Pinjol Ilegal

Yuk simak berikut ini amalan bacaan doa bebas dari hutang sesuai ajaran Rosulullah SAW.

Bacaan dzikir sekaligus doa bebas dari hutang:

حَسْبُنَا اللَّهُ وَنِعْمَ الْوَكِيلُ نِعْمَ الْمَوْلَى وَنِعْمَ النَّصِيرُ

Arab-Latin: Hasbunallah wani'mal-wakil, ni'mal-mawla, wani'man-nashir.

Artinya: "Cukuplah Allah tempat berserah diri bagi kami, sebaik-baik pelindung kami, dan sebaik-baik penolong kami."

BACA JUGA:Kamu Sering Sakit Hati? Ini Pesan Kanjeng Nabi

Bacaan doa agar bebas dari hutang yang diajarkan oleh Rasulullah SAW.

اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنْ الْهَمِّ وَالْحَزَنِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ الْعَجْزِ وَالْكَسَلِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ الْجُبْنِ وَالْبُخْلِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ غَلَبَةِ الدَّيْنِ وَقَهْرِ الرِّجَالِ

Arab-Latin: Allahumma inni a'udzu bika minal hammi wal hazani wa a'udzu bika minal 'ajzi wal kasali wa a'udzu bika minal jubni wal bukhli wa a'udzu bika min ghalabatid daini waqahrir rijal.

Artinya: "Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari kebingungan dan kesedihan. Aku berlindung kepada-Mu dari kelemahan dan kemalasan. Aku berlindung kepada-Mu dari sifat pengecut dan kikir. Aku berlindung kepada-Mu dari lilitan utang dan kesewenang-wenangan manusia."

BACA JUGA:Bakal Kaya Raya! Ini Dia Arti Mimpi Dapat Emas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: