7 Cara Amalan Khusus Sunan Gunung Jati agar Rezeki Melimpah dan Lancar

7 Cara Amalan Khusus Sunan Gunung Jati agar Rezeki Melimpah dan Lancar

sunan gunung jati--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sebuah amalan cepat kaya dari warisan Sunan Gunung Jati yang sangat dipercaya ampuh untuk melancarkan kekayaan.

Sunan Gunung Jati merupakan salah satu dari 9 walisongo yang berpengaruh menyebarkan agama islam di pulau jawa. Bernama asli Syarif Hidayatullah, sunan gunung jati merupakan putra dari Syarif Abdullah bin Nur Alam bin Jamaluddin Akbar.

Dalam amalan Sunan Gunung Jati, konon beliau pernah memberikan Amalan sholat hajat agar dimudahkan rezekinya.

Terdapat doa dan surat Al-Qur'an khusus yang dibacakan pada amalan sholat hajat khusus mendatangkan rezeki menurut Sunan Gunung Jati atau Syekh Syarif Hidayatullah.

Dikutip dari Youtube Rahasia Dzikir, berikut ini tata cara melaksanakan amalan sholat hajat khusus rezeki menurut Sunan Gunung Jati:

BACA JUGA:Amalkan Wirid Penarik Rezeki Sunan Kalijaga: Rezeki Lancar dan Melimpah

1. Amalan sholat hajat khusus rezeki menurut Sunan Gunung Jati ini hendaknya dilakukan pada malam hari sekitar pukul 00:00.

2. Lakukan amalan sholat hajat khusus rezeki Sunan Gunung Jati ini sebanyak 2 rakaat. Melakukan sholat hajat ini seperti biasanya.

3. Surat al-Qur'an yang dibaca pada amalan Sholat hajat khusus rezeki Sunan Gunung Jati ini yakni setelah surat Al-Fatihah membaca surat At-Tholaq ayat 2-3 masing-masing sebanyak 25 kali per satu rakaat.

Surat At-Tholaq yang dimaksud adalah bagian akhir ayat 2 dan seluruh ayat 3 dalam surat At-Tholaq.

4. Setelah salam segera baca sholawat Nabi yang pendek saja. Misalnya "Shollallahu ala Muhammad" sebanyak 100 kali.

BACA JUGA:Agar Rezeki Pasangan Suami Istri Melimpah, Mbah Moen Anjurkan Amalan ini

5. Kemudian membaca doa meminta rezeki. Adapun doa yang dibaca yakni surat Al-Hasyr ayat 21-24 dan Ali Imron ayat 26-27 masing-masing dibaca sebanyak 1 kali.

6. Setelah melakukan amalan sholat hajat khusus rezeki Sunan Gunung Jati itu, segera sujud dan berdoa memohon rezeki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: