Suami Bakal Banjir Rezeki Jika Menikahi Wanita Katuranggan Pedaringan Kebak!

Suami Bakal Banjir Rezeki Jika Menikahi Wanita Katuranggan Pedaringan Kebak!

Kehadirannya membuat suaminya mudah dalam dan banjir rezeki, tangguh, teguh, sentosa, dan juga memikat hati.-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Jangan pernah melepaskan bila bertemu dengan wanita dengan ciri-ciri berikut ini. Sayang! Soalnya wanita yang memiliki ciri-ciri katuranggan pedaringan kebak ini bakal membuat suami banjir rezeki.

Penasaran, bagaimana ciri-ciri katuranggan wanita pedaringan kebak? Langsung simak penjelasan di bawah ini. 

Pedaringan Kebak merupakan salah satu katuranggan wanita yang dalam Primbon Jawa sebenarnya diyakini memiliki gairah seksual rendah. Namun, keistimewaan katuranggan wanita Pedaringan Kebak ini adalah tipe wanita yang bisa membuat suami banjir rezeki.

BACA JUGA:Ditabrak Pohon Hanyut, Warga Bengkulu Utara Hanyut dan Tenggelam

Dikutip dari Kamasutra Jawa (Ki Guno Asmoro), ciri-ciri katuranggan wanita Pedaringan Kebak ini adalah sebagai berikut: 

Pedaringan Kebak berasal dari kata pedaringan yang berarti tempat beras. Sementara kata kebak, memiliki arti penuh. Intinya, katuranggan wanita Pedaringan Kebak secara harfiah berarti tempat beras yang penuh. Mencerminkan kecukupan dalam berumah tangga.

Ciri-ciri khas fisiknya adalah berdahi lebar pertanda ia cerdas, dan di bagian atas dahinya tersebut tumbuh rambut sinomnya.

BACA JUGA:Amalkan 8 Doa Kaya Raya Para Wali: InsyaAllah Rezeki Melimpah

Kedua mata wanita katuranggan pedaringan kebak juga  terlihat amat menawan hingga kedipan matanya mampu membuat orang terkagum-kagum padanya.

Wanita katuranggan pedaringan kebak memiliki perawakan tubuh pendek, kecil namun nampak serasi dengan kulit tubuh keputih-putihan.

Wanita tipe Pedaringan Kebak ini, menurut para ahli katuranggan Jawa, benar-benar lengkap kebaikannya. Kehadirannya membuat suaminya mudah dalam dan banjir rezeki, tangguh, teguh, sentosa, dan juga memikat hati. Ia sangat hati-hati dalam mengurus keluarganya dan terhadap suaminya, wanita ini tidak pernah menunjukkan keberaniannya.

BACA JUGA:Benarkah, Surga di Bawah Telapak Kaki Ibu?

Jika berbicara, wanita tipe pedaringan kebak senantiasa enak didengar, meski diungkapkannya dengan nada yang tajam.Kalimat-kalimat yang diucapkan Wanita Katuranggan Pedaringan Kebak selalu tepercaya. Ia tidak suka membual atau beromong besar tiada bukti.

Ia juga tidak suka 'berputar-putar' untuk mengemukakan pemikirannya, melainkan langsung diucapkannya sesuai dengan kata hatinya. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: