Pemkot Bengkulu Lakukan Mutasi Pejabat Eselon III, Ini Daftarnya

Pemkot Bengkulu Lakukan Mutasi Pejabat Eselon III, Ini Daftarnya

Mutasi pejabat eselon III Pemkot Bengkulu Juni 2023-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Walikota Bengkulu Helmi Hasan kembali melakukan mutasi kepada para jajaran lingkup Pemkot Bengkulu, Senin (12/06/2023). 

Pelantikan berlangsung di aula BKPSDM yang dipimpin langsung Asisten III, Toni Elfian didampingi Kepala BKPSDM Achrawi, Inspektur Inspektorat Eka Rika Rino dan pejabat lainnya. 

Usai pelantikan, Kepala BKPSDM Achrawi berpesan kepada pejabat yang telah dilantik untuk selalu mendukung program-program Walikota Helmi dan Wawali Dedy dalam mewujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia.

Ia juga berpesan agar tak bersenang diri dahulu, ia ingin para pejabat ini menunjukkan kualitasnya dan kepercayaan yang diemban sebagai pilihan Walikota dan Wawali.

BACA JUGA:3 Pejabat Eselon II dan 15 Pejabat Eselon III Pemkab Bengkulu Utara Dimutasi, Berikut Daftarnya

BACA JUGA:11 Pejabat Pemkot Bengkulu Kembali Dimutasi, Berikut Daftarnya

“Kita (Pemkot) ini terus melakukan evaluasi tiap tahun terkait kinerja para pejabatnya. Apa lagi yang dilantik ini sudah membaca dan menandatangani fakta integritas, jadi harus siap mengikuti segala ketentuan ke depannya. Tunjukkan kualitas kinerja dan teruslah berinovasi untuk mendukung berbagai visi-misi pak Wali dan Wawali,” ujarnya.

Berikut daftar para pejabat yang dimutasi :

1. Nopri Walihan, jabatan lama sebagai Kepala Kecamatan Ratu Samban dimutasi menjadi Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan

2. Ansilar Amin jabatan lama sebagai Kepala Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Teluk Segara dimutasi menjadi Kepala Kecamatan Ratu Samban

3. Sastra Wijaya jabatan lama sebagai Kasubag Umum dan Kepegawaian di DPMPTSP dimutasi menjadi Kabid Pengembangan Perpustakaan dan pembudayaan kegemaran membaca di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan

4. Emi Heriyanto jabatan lama sebagai  Perencana Ahli Muda Badan Peremcanaan Pembangunan Daerah dimutasi menjadi Sekretaris Kecamatan Singaran Pati. 

5. Sinario Priskianto jabatan lama sebagai Kasubang Penyusunan Program dan Keuangan di Sekretariat Kecamatan Muara Bangkahulu dimutasi menjadi Kasubag Umum dan Kepegawaian di DPMPTSP. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: