11 Pejabat Pemkot Bengkulu Kembali Dimutasi, Berikut Daftarnya

11 Pejabat Pemkot Bengkulu Kembali Dimutasi, Berikut Daftarnya

Pejabat pemkot yang dilantik oleh Asisten III Tony Elfian di Aula BKPSDM, Senin (22/5).-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM – Pemerintah Kota Bengkulu kembali melaksanakan mutasi pejabat. Kali ini ada 11 pejabat yang dimutasi, 10 pejabat eselon III dan 1 eselon IV. Pelantikan tersebut berlangsung di aula Badan Kepegawaian Pengembangan SDM Kota Bengkulu, dipimpin Asisten III Tony Elfian, Senin (22/5). Mutasi ini sebagai penyegaran ASN di lingkungan baru, agar menambah kapasitas dan pengetahuan disetiap organisasi perangkat daerah (OPD).

“Mutasi ini sudah melalui proses evaluasi tim baperjakat dan keputusan Wali kota, maka hari ini (kemarin,red), kita lantik,” ujar Asisten III Pemerintah Kota Bengkulu Tony Elfian dalam sambutannya saat pelantikan.

Pejabat yang mutasi tersebut terdapat Sekretaris Dinkes Dadi Hartono, yang sebelumnya juga merangkap Pelaksana Tugas Kepala Dinkes kota. Dalam mutasi itu, Dadi ditempatkan kembali ke jabatan lamanya sebagai Kepala Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam Pada Sekretariat Daerah Kota Bengkulu. Kemudian, Sekretaris BPKAD Karnadi dimutasi sebagai Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Pada Dinas Sosial.

“Penempatan pejabat sudah disesuaikan dengan kebutuhan dalam rangka penyegeran sekaligus upaya dalam peningkatan kinerja dalam setiap bidang,” jelasnya.

BACA JUGA:Pemkot Bengkulu Mutasi 4 Pejabat Eselon, Ini Nama-namanya

BACA JUGA:Gubernur Bengkulu Mutasi 14 Pejabat Eselon II di Awal Mei 2023, Ini Daftarnya!

Dalam momen tersebut Tony menekankan kepada para pejabat yang dilantik menunjukkan hasil kerja yang maksimal. Pejabat bersangkutan diminta segera mengurus serah terima jabatan serta penyesuaian di tempat kerja yang baru.

“Silahkan melakukan penyesuaian dan pahami tugas pokok dan fungsinya, kejar realisasi dari target-kerja yang ditetapkan,” terangnya.

Usai pelantikan, Tony berpesan kepada para pejabat untuk selalu mendukung program Wali Kota Helmi dan Wawali Dedy dalam mewujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia.

“Wajib mendukung kebijakan, visi-misi dan harus tegak lurus sesuai keinginan pak Wali dan Wawali wujudkan kota Bengkulu religius dan bahagia. Tunjukkan kualitasnya dan kepercayaan yang diemban sebagai pilihan Walikota dan Wawali,” pungkasnya. (805)

Daftar Mutasi Pemkot :

No. Nama Jabatan Baru

1. Halian Sabdani SKM MSi Sekretaris Dinas Kesehatan

2. Dadi Hartoni SSsos MSi Kabag Ekonomi dan SDA setda kota

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: