5 Doa Agar Dagangan Laris Manis dan Banyak Pembeli, Yuk Amalkan!

5 Doa Agar Dagangan Laris Manis dan Banyak Pembeli, Yuk Amalkan!

doa agar dagangan laris manis dan banyak pembeli--

3. Doa Meminta Rezeki 

Doa ini bertujuan untuk meminta pertolong, dalam perdagangan, pertolongan yang dimaksud adalah dagangan yang laris dan pelanggan yang mampir. Bunyi doanya: 

“Yaa hayyu yaa qayyuum bi rahmatika as taghiist,” 

Artinya: “Ya Rabb yang Maha Hidup, wahai Rabb yang Berdiri Sendiri tidak butuh segala sesuatu, dengan rahmat-Mu aku meminta pertolongan,”

BACA JUGA:Ingin Pintu Rezeki Terbuka Lebar, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Baca Dua Surah ini saat Sholat

4. Doa Meminta Pertolongan 

Doa ini bertujuan untuk meminta agar diberikan hal-hal yang telah ditentukan, dalam hal ini, meminta agar usaha yang dijalankan lancar dan dagangan dijajakan terjual ke pembeli. Bunyi doanya: 

“Allahumma radhdhini bi qadhaika, wa barik li fima quddira li hatta la uhibba tajila ma akhkharta, wa la takhira ma ajjalta,”

Artinya: “Ya Allah, ridhailah aku dengan ketentuan-Mu dan berikanlah aku apa-apa yang telah ditentukan, sehingga aku tidak menginginkan dipercepatnya sesuatu yang telah Engkau tangguuhkan dan ditangguhkannya sesuatu yang telah Engkau percepat,” 

BACA JUGA:Amalkan Wirid Penarik Rezeki Sunan Kalijaga: Rezeki Lancar dan Melimpah

5. Doa Meminta Perluasan Rezeki 

Meminta perluasan rezeki bisa berarti apa saja, termasuk pula usaha yang laris manis dan dagangan yang terjual. Bunyi doanya adalah: 

“Allahumma inni as-asluka tarzuqani rizqan halaalan waasi’an thoyyiban min ghairi ta’abin wala masyaqqatin walaa dloirin walaa nashabin, innaka a-laa qulli syai’iin qadiir,” 

Artinya: “Ya Allah, aku meminta pada Engkau akan pemberian rezeki yang halal, luas, baik, tanpa repot, juga tanpa kemelaratan dan tanpa keberatan. Sesungguhnya Engkau kuasa atas segala sesuatu,” 

Demikian sederat ragam doa agar dagangan laris yang dapat diamalkan kapan saja oleh para pengusaha-pengusaha muslim, tak mesti selepas salat.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: