Hati Hati Kepincut! Weton Ini Memiliki Pandangan Maut Pemikat Lawan Jenis

Hati Hati Kepincut! Weton Ini Memiliki Pandangan Maut Pemikat Lawan Jenis

Weton tertentu memiliki daya pikat luar biasa terhadap lawan jenisnya hanya dengan pandangan mata-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Dalam ramalan primbon Jawa, 5 weton ini dipercaya memiliki pandangan maut sehingga mampu memikat lawan jenisnya.

Oleh sebab itu, berhati-hatilah jika bertemu tatap dengan pemilik 5 weton ini dikarenakan takut kepincut, terlebih bagi yang sudah memiliki pasangan. Lantas, weton apa saja yang memiliki pandangan maut dan mampu memikat lawan jenis menurut primbon Jawa?

BACA JUGA:Bisa Kualat Jika Menghina Mereka! Inilah Khodam Pendamping Para Ahli Zikir

1. Kamis Wage

Weton Kamis Wage termasuk salah satu weton yang memiliki pandangan maut pemikat lawan jenis menurut primbon Jawa. Dikarenakan pemilik weton ini memiliki mata yang ekspresif, cerdas serta mampu menarik perhatian lawan jenis untuk mengungkapkan emosi dan pemikirannya melalui mata.

2. Sabtu Kliwon

Weton Sabtu Kliwon juga termasuk salah satu weton yang memiliki pandangan maut pemikat lawan jenis menurut primbon Jawa. Dikarenakan pemilik weton ini memiliki pandangan yang mistis, memikat, berani serta daya tarik alaminya menguarkan aura yang sulit untuk diabaikan oleh lawan jenisnya.

BACA JUGA:Rezeki Membanjiri Rumah, Habib Novel Alaydrus Sarankan Baca Surah ini

3. Senin Pon

Weton Senin Pon pun termasuk salah satu weton yang memiliki pandangan maut pemikat lawan jenis menurut primbon Jawa.Pemilik weton ini memiliki pandangan yang tajam dan menawan sehingga memiliki daya tarik yang kuat untuk memikat lawan jenis.

4. Selasa Legi

Weton Selasa Legi merupakan salah satu weton yang memiliki pandangan maut pemikat lawan jenis menurut primbon Jawa. Pemilik weton ini memiliki mata yang cerah, menawan serta pandangan penuh dengan kepercayaan diri dan daya tarik yang membuatnya menonjol di antara kerumunan.

BACA JUGA:10 Golongan Ini Amalan Sholatnya Tidak Diterima

Tidak heran jika banyak lawan jenis yang akan terpesona ketika berhadapan dengan orang yang lahir di weton Selasa Legi ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: