Gas Melon Bocor, Satu Keluarga di Rejang Lebong Terbakar

Gas Melon Bocor, Satu Keluarga di Rejang Lebong Terbakar

Satu keluarga di Rejang Lebong terbakar gara-gara gas melon meledak-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Diduga karena gas ukuran 3 Kg atau gas melon bocor. Satu orang keluarga di Kabupaten Rejang Lebong mengalami luka bakar.

Satu keluarga yang mengalami luka bakar tersebut adalah Jumhariyanto (40) dan  Amalia (48) serta dua orang anak mereka yaitu Adit Tio Kurniawan (13) dan Farhan (6). Ketiganya merupakan warga Desa Sukarami Kecamatan Bermani Ulu Kabupaten Rejang Lebong.

"Pasca kejadian, keempat korban langsung dibawa pihak keluarga ke RSUD Rejang Lebong yang aa di jalur dua," terang Kapolres Rejang Lebong, AKBP Juda T Tampubulon SIK MH melalui Kapolsek Bermani Ulu, IPTU Ibnu Sina Alfarobi SSos dikonfirmasi Jumat (2/6/2023).

Kejadian Nahas yang dialami satu keluarga tersebut terjadi pada Kamis (1/6) sore sekitar pukul 17.30 WIB. Saat ini sang ayah Jumhariyanto yang hendak mengganti gas elpiji ukuran 3 Kg yang sudah habis isinya.

BACA JUGA:Polisi Amankan 10 Terduga Pelaku Pengeroyokan Pelajar di Rejang Lebong, Rata-rata Pelajar dan di Bawah Umur

BACA JUGA:Hobi Sebar Video Sesama Jenis di Medsos, Oknum Warga Rejang Lebong Diamankan Polda Bengkulu

Saat akan mengganti gas ukuran 3 Kg tersebut, jarum yang ada dikepala gas tersebut tidak mau keluar. Kemudian oleh korban gas tersebut dimasukkan ke dalam bak air yang ada di dalam kamar mandi dengan kondisi gas masih keluar.

Diduga karena dimasukkan kedalam air tersebut, aroma gas tidak tercium lagi, namun gas tetap keluar dan memenuhi ruangan kamar mandi mereka.

Setelah itu, kedua anak korban yang tak mengetahui adanya gas di dalam kamar mandi masuk ke kamar mandi untuk mengambil sesuatu.

"Saat itu juga ada adik ipar korban tengah membakar sampah disamping kamar mandi, api dari pembakaran sampah ini diduga yang menjalar dan mengenai gas yang sudah memenuhi kamar mandi," paparnya.

Api yang menyambar gas tersebut langsung membesar dan membakar keempat korban, bahkan untuk korban adit mengalami luka bakar hingga 80 persen.(ary)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: