Baca Doa Bahasa Jawa Ini Sebelum Tidur, Akan Dijaga Khodam Pelindung dari Leluhur!

Baca Doa Bahasa Jawa Ini Sebelum Tidur, Akan Dijaga Khodam Pelindung dari Leluhur!

Mengamalkan doa bahasa Jawa sebelum tidur ini cukup mudah dan setiap orang bisa menerapkannya tanpa ritual apapun-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Jika anda ingin beranjak tidur dan khodam pelindung warisan leluhur berjaga mendampingi, maka caranya cukup mudah. Ada doa bahasa Jawa yang diyakini bisa membuat khodam pelindung diri aktif dan menjaga anda dari serangan gaib selama tidur.

Bacaan doa bahasa Jawa ini diwariskan leluhur turun temurun untuk memaksimalkan peran khodam pelindung dalam diri. doa bahasa Jawa ini merupakan warisan leluhur yang masih lestari hingga saat ini.

BACA JUGA:Doa Pelancar Rezeki dari Abah Guru Sekumpul, Rezeki Datang Tak Disangka!

Tata cara mengamalkan doa bahasa Jawa sebelum tidur ini cukup mudah dan setiap orang bisa menerapkannya tanpa ritual apapun. “Pertama, usahakan sebelum tidur untuk berwudhu terlebih dahulu agar simpul syaraf dalam tubuh bisa segar dan tenang,” ungkapnya.

Kemudian, rebahkan tubuh anda di ranjang dengan nyaman dan letakkan tangan kanan di bagian jantung atau dada sebelah kiri.

“Rasakan detak jantung anda sambil mengalirkan nafas panjang perlahan tanpa ditahan, lakukan 3 atau 5 hembusan saja,” tuturnya.

BACA JUGA:Kurban Atau Aqiqah Dulu, Begini Penjelasan Ulama!

Setelah pikiran tenang, maka gumamkan dalam hati bahwa anda memasrahkan semua yang melekat pada kehidupan anda hanya kepada Allah SWT. “Lalu bacalah doa bahasa Jawa sebelum tidur ini dengan suara lirih dan dibaca pelan-pelan cukup sekali saja,” tuturnya.

Bacaan doa bahasa Jawa sebelum tidur tersebut adalah sebagai berikut:

  • Bismillahhirrohmannirrohim.
  • Niat ingsun turu, turu lali, badan turu ati tangi.
  • Turonku gedong samar, leme’ku sukmo, kemulku rogo.
  • Sing mayungi kang poro Nabi, sing mbantali kang poro Wali.
  • Tapak jim setan, barang lelembut, podo nyingkrio.
  • Roh madep, saking Allah.
  • Lailahailallah, bantal syahadat, payung Allah.

BACA JUGA:Keutamaan Bismalah dan Zikir, Sangat Mengejutkan!

Lalu tiup kedua telapak tangan dan usapkan pada kepala, badan hingga bagian tubuh lain yang bisa dijangkau oleh tangan saat berbaring tersebut, kemudian pejamkan mata dan tidurlah. Amalan doa bahasa Jawa ini diyakini ampuh mengusir gangguan energi negatif dalam beragam bentuk. (**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: