ASN Ini Viral! Sebut PSK Lebih Mulia Dibanding Anggota Dewan

ASN Ini Viral! Sebut PSK Lebih Mulia Dibanding Anggota Dewan

Oknum ASN Probolinggo berinisial MS viral di medsos-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sebuah video yang memperlihatkan seorang laki-laki tengah mengomentari perilaku anggota dewan yang diduga tidak berpihak pada rakyat viral di media sosial.

Bahkan dalam video tersebut, pria tersebut menuturkan bahwa seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) lebih mulia dibanding anggota dewan.

"Masih mulia pelacur di Klerekan itu, karena dia mau menjual dirinya untuk keluarga dan anak- anaknya. Sedangkan anggota dewan cuma kunjungan saja yang dipikirkan hanya dirinya," tutur laki-laki itu didalam sebuah forum. 

Peristiwa ini diduga terjadi di Kabupaten Probolinggo, Jawa Tengah. Dimana laki-laki itu diketahui  berinisial MS dan tengah bekerja sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Probolinggo.

BACA JUGA:PUPR Ministry to Renovate JCC Ahead of ASEAN Plus Summit

BACA JUGA:Rombongan Biksu Thailand Tiba di Pemalang, Sudah Dekat ke Candi Borobudur

Ungkapan PSK lebih mulia daripada anggota dewan DPRD itu disampaikan MS saat menghadiri forum sosialisasi perencanaan areal tanam tembakau tahun 2023 di Auditorium Madakaripura, Kantor Bupati Probolinggo pada Rabu (10/5/2023) lalu.

Namun, ucapan MS itupun baru viral sekarang ini dan telah diunggah di sebagai sosial media hingga menuai banyak komentar.

Tak hanya itu, dalam video pendek tersebut MS mempertanyakan permasalahan pupuk yang belum juga mendapatkan solusi. Apalagi, Plt yang ditunjuk menurutnya bertanggung jawab kepada distributor dan kios. Namun sebaliknya, Plylt dinilai kerap membuat kekacauan serta membohongi kelompok tani dan petani di Kabupaten Probolinggo. 

Kendati demikian, buntut dari ucapannya itu, oknum ASN tersebut saat ini tengah dilaporkan ke polisi oleh seluruh anggota dewan DPRD Probolinggo, Jawa Tengah. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: