NU-Walikota Audiensi

NU-Walikota Audiensi

\"NU+4\" RATU SAMBAN, BE - Kemarin, perwakilan muslimat Nahdlatul Ulama Kota Bengkulu mendatangi  walikota.   Mereka duduk bersama dan mengsinkronisasikan  program muslimat Nahdatul Ulama dengan program Pemerintah Kota Bengkulu.   Perwakilan yang terdiri kurang lebih delapan  perempuan muslimat itu diterima walikota, di ruang kerjanya didampingi Asisten I, Dra Rosmidar dan  Asisten II, Drs Fachrudin Siregar.

Walikota, H. Helmi Hasan  sangat mengapresiasikan kedatangan muslimat NU tersebut.  Kedatangan mereka ini untuk mengsinergikan antara visi  PW dan TJ muslimat  dengan Pemkot,  kita sangat mendukung program mereka, apalagi ada  bidang-bidang yang bisa disinergikan dengan program pemerintah kota, misalnya program pendidikan, kesehatan, sosial  maupun bidang perekonomian.

Pemkot sendiri menyampaikan berkaitan dengan program Samisake yang akan dilaunching   pada Agustus 2013 mendatang.  Program ini tidak akan bisa berjalan tanpa dukungan masyarakat, dan nantinya program ini akan disinkronkan dengan program Muslimat NU.  Tak hanya itu Muslimat NU juga akan mengsosialisasikan program Pemkot melalui berbagai event seperti  akan digelarnya  donor darah,  jalan santai,  pengobatan gratis dalam rangka HUT PW Muslimat NU.  \"Pemkot akan mendukung  penuh kegiatan mereka,\" katanya. ( 247) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: