Dewa 19, Tipe-X dan Andra And The Back Bone Pukau Penonton Staforia di Bengkulu

Dewa 19, Tipe-X dan Andra And The Back Bone  Pukau Penonton Staforia di Bengkulu

Dewa 19 saat menghibur warga Bengkulu di Pantai Panjang, Jumat (13/5/2023)-(foto:ari defriansyah)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Konser Staforia yang digelar tadi malam, Jumat (12/5/2023) di Sport Center Pantai Panjang Bengkulu dengan menghadirkan Dewa 19, Tipe-X, Andra And The Back Bone serta sederet band Bengkulu, telah memukau mata penonton yang hadir.

Ribuan penonton Staforia yang hadir, merasakan kegembiraan di konser yang diselenggarakan oleh PT Sinergi Kita Bersama besutan anak muda Bengkulu ini.

Bahkan dari setiap lagu yang dibawakan para band tersebut tak satupun terlewatkan oleh ribuan penonton Staforia.

Seperti lagu yang dibawakan oleh Dewa 19 berjudul Arjuna, Roman Picisan, Kangen, Separuh Nafas hingga yang membuat seluruh Baladewa dan seluruh penonton yang hadir larut dalam lagu  yang dibawakan Achmad Dani Feat Virzha tersebut.  

BACA JUGA:Mau Gratis 30 Tiket Konser Dewa 19 - Staforia Festival dari Honda Community? Ikuti Caranya

BACA JUGA:Bersama Staforia, Band Dewa 19 dan Tipe X Siap Hibur Masyarakat Bengkulu, Catat Tanggalnya!


Band Tipe X menghibur warga Bengkulu di Pantai Panjang Bengkulu, Jumat (12/5/2023)-(FOTO: Ari Defriansyah)-
Tak kalah dari Dewa, Band Tipe-X juga membuat seluruh penonton loncat dengan lagu-lagu yang energik yang dimiliki band dengan ciri khas terompetnya itu.

Lagu-lagu yang dibawakan Tipe-X diantaranya, Melati, Salam Rindu, Genit dan Boyband. Satu lagu yang larut dalam ingatan penonton yakni lagi Selamat Jalan yang dibawakan oleh Tipe-X dengan performa yang epic.

 

Sebelumnya kedua band ini tampil. Band Andra And The Back Bone lebih dulu memukau para penonton Staforia. 

Diiringi dengan senja Pantai Panjang Bengkulu yang syahdu, membuat penampilan dari 3 orang laki-laki ini kian sempurna, seperti lagu yang mereka bawakan yaitu Pagi Jangan Cepat Datang, Jalanmu Bukan Jalanku, Lagi dan Lagi hingga lagu Sempurna.

Tidak ketinggalan, penonton juga sempat dihibur oleh ibu-ibu Qasidah Annisa dengan lagu Perdamaian lalu band asal Bengkulu Jarvis dan Panda Esya.(Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: