Juara Karate

Juara Karate

\"SiswaPerkenalkan nama Saya Sendi Hidayatullah, umur 12 tahun dan alamat saya di Jalan Timur Indah 5 Orizon Kelurahan Sido Mulyo Kecamatan Gading Cempaka. Sekarang ini saya  duduk dibangku sekolah kelas 6 SDN 61 Kota Bengkulu. Selama sekolah saya pernah mendapatkan sejumlah prestasi, non akademik, antara lain juara I Karate tingkat provinsi, juara III Karate tingkat kota, juara I Futsal tingakat SD kota Bengkulu.Adapun untuk prestasi saya di akademik saya pernah mendapatkan juara VI di kelas VI.

Dalam meraih sejumlah prestasi tersebut kiat belajar saya, latihan dengan rutin, tidak mudah putus asa dalam mengapai prestasi yang saya impikan, dalam latihan saya bagun pagi-pagi salat subuh dan habis itu saya lari pagi.

Saya punya pesan khusus buat teman-teman dalam menggapai prestasi, antara lain terus belajar dan pantang menyerah demi tercapainya prestasi yang diinginkan, jangan muda putus asa saat kita sedang merasakan kegagalan, belajar yang sunguh-sunguh, yakin bahwa kita pasti bisa. Juga  jangan pernah menggangap suatu pekerjaan dengan remeh, patuh terhadap aturan sekolah,jangan lupa beribadah dan berdo\'a. terus belajar demi prestasi dan masa depan kita nanti.(cw5)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: