Lakukan Amalan ini Kata Ustadz Adi Hidayat Agar Didoakan Malaikat Diampunkan Dosa-dosa

Lakukan Amalan ini Kata Ustadz Adi Hidayat Agar Didoakan Malaikat Diampunkan Dosa-dosa

ustadz adi hidayat--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ustadz Adi Hidayat dalam salah satu kajiannya pernah membahas tentang amalan agar seseorang dijaga dan didoakan para malaikat.

Apabila seseorang rutin mengamalkan amalan ini, maka kehidupannya akan selalu diawasi oleh para malaikat.

Ternyata manfaat dari amalan tersebut juga membuat para malaikat berbondong-bondong memohonkan ampunan kepada Allah SWT atas dosa-dosa seseorang.

Oleh karena itu, jika seseorang istiqomah melakukannya, maka amalan ini akan menjadi benteng yang kuat melindungi seseorang dari segala mara bahaya.

Dikutip dari kanal YouTube Islam Itu Indah TV, dalam ceramahnya, Ustadz Adi Hidayat menjelaskan amalan agar dijaga dan didoakan oleh para malaikat.

BACA JUGA:Ternyata Inilah 14 Amalan Orang yang Beruntung Didoakan Malaikat

BACA JUGA:Astagfirullah! Inilah Ciri Malaikat Maut Datang, Sudah Ada Tanda Sejak 100 Hari Sebelum Kematian

Kajian tersebut dibuka oleh Ustadz Adi Hidayat dengan membacakan makna hadits Nabi nomor 2010.

"Tidak ada suatu kaum yang berkumpul di rumah-rumah Allah lalu mereka bertilawah Al-Quran, melainkan (jika mereka berkumpul dan bertilawah) mereka akan diliputi oleh rahmat, diturunkan oleh Allah ketenangan kepada mereka, dan para malaikat ikut berebut di sampingnya serta Allah menyanjung-nyanjung mereka di hadapan para makhluk yang ada di sisi-Nya" ucap UAH.

Ustadz Adi Hidayat menjelaskan makna hadits tersebut adalah mengajak umat Islam untuk bertilawah Al-Quran agar selalu dijaga oleh malaikat.

Jika seseorang dan keturunannya ingin dijaga oleh para malaikat, hendaklah menjadikan rumah sebagai tempat tilawah Al-Quran.

"Jika antum ingin disertai malaikat dalam beraktivitas dimanapun dan kapanpun, jadikan tempat itu sebagai tempat tilawah Al-Quran", terang Ustadz Adi Hidayat.

Tilawah yang dimaksud Ustadz Adi Hidayat bukan hanya sekedar membaca Al-Quran saja, melainkan juga harus memahami isi dan tafsir dari ayat-ayat Al-Quran yang dibaca.

BACA JUGA:Ini Dia Keutamaan Membaca Bismillah, dari Membuka Rezeki Hingga Menghapus Dosa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: