Coldplay akan Menggelar Konser Pertamanya di Indonesia November 2023 Mendatang, Ayo Cek Dimana Lokasi

Coldplay akan Menggelar Konser Pertamanya di Indonesia November 2023 Mendatang, Ayo Cek Dimana Lokasi

Grup musik Rock Coldplay telah mengumumkan bakal mengge lar konser pertamanya di Indonesia-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Grup musik Rock Coldplay telah mengumumkan bakal menggelar konser pertamanya di Indonesia. Pengumuman kepastian konser Grup yang dibentuk di London 1996 silam itu di Indonesia diumumkan langsung oleh sang vokalis, Chris Martin.

"Hallo apa kabar yang ada di Indonesia. Kami sangat bersemangat mengumumkan konser pertama kami di negara indahmu. Kami berharap dapat bertemu kalian di sana," begitu kata Chris Martin dalam video yang dibagikan promotor TEM Presents @temgmt pada Selasa 9 Mei 2023.

Dalam video itu Chris Martin memastikan bahwa konser Coldplay di Jakarta bakal digelar pada tanggal 15 November 2023.

Sementara untuk lokasi konser Coldplay di Jakarta, TEM Presents dalam keterangan di video menyebut Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK), Senayan, Jakarta.

Kapan Penjualan Tiket Konser Coldplay di Jakarta? 

BACA JUGA:Mahalini Raharja Resmi Dilamar Rizky Febian

BACA JUGA:Slank Rayakan HUT ke-25 Album 7 Siapkan Konser Tur di 7 Kota, Ini Wilayah dan Jadwalnya

Dalam rilisnya, tiket konser Coldplay bertajuk 'Music of the Spheres World Tour' akan mulai dijual pada Kamis 19 Mei 2023 mulai pukul 10.00 WIB secara eksklusif di www.coldplayinjakarta.com.

Berapa Harga Tiket Konser Coldplay di Jakarta? 

Dalam rilis tidak disebutkan mengenai harga tiket konser Coldplay di Jakarta. Jadi, siap-siap saja ya.

Coldplay Telah Menjual Lebih Banyak Tiket Konser 

Masih dari keterangan yang dikirimkan TEM, sejak tanggal pertama tur pada Maret 2022, Coldplay telah menjual lebih banyak tiket dibandingkan artis lain manapun di dunia.

Selain itu, juga menerima sambutan hangat dari penggemar dan juga kritikus serta meraih penghargaan 'Favorite Touring Artist’ AMA 2022 dan ‘Tour of The Year’ di Penghargaan iHeartRadio 2023.

Fans Sudah Nabung, Siap War Tiket Konser Coldplay di Jakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: