Kabag Ops, Kasatlantas Hingga Kapolsek Polresta Bengkulu Dimutasi, Berikut Daftarnya!

Kabag Ops, Kasatlantas Hingga Kapolsek Polresta Bengkulu Dimutasi, Berikut Daftarnya!

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya bersama Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat mengecek kesiapan personel Ops Ketupat Nala 2023-(Tri Yulianti)-

BENGKULUEKSLRESS.COM - Sejumlah pejabat utama di Polresta Bengkulu di mutasi oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya MH, Kamis (27/4/2023).

Melalui surat telegram Kapolda Bengkulu nomor 162/IV/2023, Rabu, 26 April 2023, Kabag Ops, Kasat Lantas hingga Kapolsek berganti.

Mutasi pejabat di lingkungan Polresta Bengkulu inipun di benarkan oleh Kabag Ops Polresta Bengkulu Kompol Jufri.

"Memang betul ada beberapa perwira di lingkungan Polresta Bengkulu dimutasi baik ke Polda Bengkulu maupun ke Polres jajaran," kata Kompol Jufri.

BACA JUGA:Pakai Bom Molotov dan Batu, Pelaku Penyerangan Polres Jeneponto Berjumlah 100 Orang!

Jufri juga menyebutkan beberapa perwira yang di mutasi ini sepertinya dirinya. Dimana Kompol Jufri yang semulanya menjabat sebagai Kabag Ops Polresta Bengkulu berganti menjadi PS Kasubdit 4 Ditreskrimsus Polda Bengkulu.

Lalu ada Wakapolres Bengkulu Tengah, Kompol Januri Sutirto, dimutasi ke Kabag Ops Polresta Bengkulu.

"Ada juga PS Kasatpjr Ditlantas Polda Bengkulu, Kompol Andrianto, di mutasi  menjadi Wakapolres Bengkulu Tengah dan Kasat Reskrim Polresta Bengkulu Kompol David Tampubolon, dimutasi sebagai Kanit 1 Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Bengkulu," sambungnya.

Masih kata Jufri, posisi Kasat Reskrim Polresta Bengkulu akan digantikan oleh  Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong, AKP Sampson Sosa Hutapea.

BACA JUGA:Diduga Faktor Cuaca Panas, 4 Mobil Terbakar di Banjarbaru!

Tak hanya itu, mutasi perwira di Polresta Bengkulu juga dialami oleh Kasat Lantas Polresta Bengkulu, AKP Perdana Mahardika dengan jabatan baru sebagai Kabag Ops Polres Bengkulu Tengah dan sebagai gantinya Kasat Lantas Polres Mukomuko, AKP Fery Octaviari Pratama. 

"Berkenaan dengan serah terima jabatan kita masih menunggu konfirmasi dari Polda Bengkulu," pungkas Kompol Jufri. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: