GOR Akan Direhab

GOR Akan Direhab

\"pengawas\"CURUP - Kondisi Gedung Olah Raga (GOR) Curup, cukup memprihatinkan. Karenanya, Pemkab RL memastikanakan merehab GOR yang berada di Jalan Merdeka Kecamatan Curup.  Kepastian itu disampaikan Bupati RL H Suherman, SE, MM, kepada sejumlah wartawan belum lama ini.

\"Melihat kondisi GOR seperti ini, memang kondisinya layak direhab. Tapi tidak tahun ini karena kalau kita paksakan tahun ini jelas target yang kita tetapkan tidak akan tercapai, insya Allah tahun depan,\" kata bupati.

Kondisi GOR saat ini sudah terbilang memprihatinkan.  Pasalnya, beberapa bagian gedung GOR seperti plafon baik di bagian teras dan ruang utama sudah banyak bolong akibat kondisi atap yang bocor. Selain bolong bagian plafon tepat berada di atas langit-langit panggung sudah rusak dengan lebar yang cukup besar, sehingga tidak jarang setiap kali digelar acara, panitia menutupi atap plafon dengan kain dasar putih agar tidak begitu kelihatan oleh tamu yang hadir.

Fasilitas lainnya yang juga sudah rusak parah adalah toilet dan beberapa bagian kaca sudah banyak yang pecah akibat beberapa faktor, salah satunya bekas lemparan. Padahal, GOR ini selalu menjadi lokasi akbar baik kegiatan Pemda dan kegiatan untum umum seperti acara pernikahan. (999)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: