Cerita Ariel Noah Mudik Naik Motor: Pergi Pakai Honda CT125 Pulang Tunggangi BMW G310GS

Cerita Ariel Noah Mudik Naik Motor: Pergi Pakai Honda CT125 Pulang Tunggangi BMW G310GS

ariel noah saat mudik--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Musisi kenamaan Ariel Noah menjadi perbincangan hangat di momen mudik Lebaran 2023. Ariel pamit mudik ke kampung halaman dengan menggunakan motor bebek Honda CT125. Tak hanya mudik, tapi pulang mudik pun Ariel Noah tetap menggunakan motor. Tapi menggunakan motor berbeda yakni motor petualang BMW G310GS.

Motor yang dipakai Ariel mudik itu bukanlah motor bebek biasa. Honda CT125 merupakan motor bebek termahal di Indonesia.

Motor seharga Rp 81,4 juta itu memang cocok diajak untuk berpetualang. Begitu juga dengan motor BMW G310GS. Motor BMW G 310 GS 2023 tersedia dalam rentang harga Rp 133 Juta di Indonesia.

Cerita seputar Ariel Noah mudik masih berlanjut. Kali ini saat Ariel terlihat melakukan perjalanan pulang ke Jakarta.

BACA JUGA:Koleksi Motor Ariel Noah, Bebek Shogun Pemberian Ayah Hingga BMW R 18 Harga Nyaris Rp 1 M

BACA JUGA:BBM Motor CT125 Ariel Noah Tembus 60 Km per Liter, Netizen: Ayang hati-hati

Menariknya, Ariel menggunakan motor yang berbeda saat mudik ke Bandung. Bila saat ke Bandung Ariel menunggangi Honda CT125, maka saat balik ia mengendarai BMW G310GS. Ariel juga terlihat ramah menyapa balik warga yang mengabadikan dirinya tengah macet-macetan.

BMW G310GS sendiri memang motor untuk berpetualang. Sekadar informasi, Motor ini merupakan kembaran dari tipe roadster BMW G 310 R. Dapur pacunya menggunakan mesin berpendingin cairan, silinder tunggal, berkapasitas 313 cc, DOHC, yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 34 dk, dengan klaim top speed 143 km/jam.

BACA JUGA:Ariel Noah Pilih Mudik Pake Motor, Begini Penampakan Ariel Saat Mudik

Bicara harga, BMW G 310 GS dijual mulai Rp 133 juta off the road untuk versi standar dan untuk versi Adventure Rp 142 juta off the road. Khusus tipe adventure, mendapatkan paket engine guard, tank guard, dan center stand.

Beberapa waktu lalu, Ariel Noah melakukan modifikasi terhadap motor petualangnya itu. Warna dasar motor yang semula silver kombinasi merah, kemudian dimodifikasi dengan warna abu-abu doff dan silver yang dipadu dengan jok berwarna coklat. Warna dan grafis ini mirip seperti BMW R nine T Scrambler.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: