SMPN 5 dan Ponpes Al Hasanah Juara MADU Cup

SMPN 5 dan Ponpes Al Hasanah Juara MADU Cup

\"PenyerahanBengkulu, BE- MADU Cup II dalam rangka memperingati HUT MAN 2 Kota Bengkulu yang bergulir sejak tanggal 23 Februari sampai dengan 3 Maret 2013, kemarin (11/3) resmi ditutup. Penutupan ini dilakukan oleh H.Yasarlin M.Pd (Staf Ahli bidang Ekonomi dan Keuangan Pemprov) mewakili Gubernur Bengkulu, H.Junaidi Hamsyah,M.Pd. Secara keseluruhan, pelaksanaan MADU Cup yang ke-2 ini, berjalan sukses dan meriah. Tampil sebagai juara dalam Madu Cup kali ini SMPN 5 Kota Bengkulu untuk katagori SMP dan Pondok Pesantren Al Hasanah Bengkulu Tengah untuk katagori SMA.

Dalam sambutannya, Kepala MAN 2, Dr.Misrip, M.Pd mengatakan, \"MADU Cup yang ke-2 telah berjalan dengan sukses dan meriah.\'\' Kemeriahan ini dapat dilihat dari jumlah sekolah yang ikut berpartisipasi, bukan hanya dari Kota Bengkulu saja, banyak juga  datang dari Kabupaten. Bahkan ada yang dari Lubuk Linggau. Jumlah keseluruhan peserta mencapai 2000 orang.

Yasarlin M.Pd, Staf Ahli Gubernur dalam sambutannya mengharapkan \"Seluruh siswa agar berpacu meraih prestasi melalui peningkatan pendidikan karakter. Kedepan, kegiatan ini diharapkan dapat berjalan lebih baik lagi dan menghasilkan siswa-siswi berprestasi yang mampu mengharumkan nama Bengkulu.\"

Dari hasil perolehan medali, Ponpes Al-Hasanah Kab. Bengkulu Tengah, keluar sebagai Juara umum untuk tingkat SMA sederajat dengan 3 medali emas dan 1 perunggu. Sedangkan untuk tingkat SMP sederajat, SMP 5 Kota Bengkulu keluar sebagai juara umum dengan 2 emas, 1 perak, dan 1 perunggu. Selain piala tetap, piagam, dan uang pembinaan, masing-masing sekolah juga berhak mendapatkan piala bergilir.

Penutupan kegiatan Madu Cup pada Senin lalu ini dilakukan oleh H.Yasarlin M.Pd, selaku Staf Ahli bidang Ekonomi dan keuangan Pemprov. Ia mewakili Gubernur Bengkulu, H.Junaidi Hamsyah,M.Pd. Acara juga dihadiri oleh Kadis Diknas Kota Bengkulu, Marjon M.Pd, Kanwil Kemenag Bengkulu diwakili oleh H.Sukrianto M.Pd, Pengawas Diknas Kota Yahudin M.Pd, Camat Selebar Karnadi S.Sos, para Kepala Sekolah, serta siswa-siswi yang ikut berkompetisi.(Cik9)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: