Polres Bengkulu Tengah Musnahkan 533 Botol Miras

Polres Bengkulu Tengah Musnahkan 533 Botol Miras

Musnahkan : Kapolres Benteng, AKBP Dedi Wahyudi SSos SIK MH MIK dan didampingi PJ Bupati Benteng, Dr Heriyandi Roni MSi melakukan pemusnahan barang bukti berupa miras, tuak dan pil samcodin di halaman Polres Benteng, Senin (17/4) pagi-(Bakti Setiawan)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Polres Bengkulu Tengah (Benteng) melakuka pemusnahan barang bukti hasil Operasi Pekat Nala I yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Meliputi, sebanyak 533 botol minuman keras (Miras) berbagai merek, 4 jerigen tuak dan sebanyak 145 butir pil samcodin.

Pemusnahan barang bukti langsung dilakukan oleh Kapolres Benteng, AKBP Dedi Wahyudi SSos SIK MH MIK dan didampingi PJ Bupati Benteng, Dr Heriyandi Roni MSi, perwakilan Kejari dan PJU Polres Benteng, usai apel gelar pasukan  operasi ketupat nala tahun 2023 di halaman Mapolres Benteng, Senin (17/4) pagi. 

BACA JUGA:Dua Unit Motor Tak Bertuan Ditemukan di Kebun, Kini Sudah Diamankan di Polsek

BACA JUGA:Jelang Lebaran Bandit Curnak Kian Meresahkan, Modusnya Berburu Babi

Kapolres Benteng, AKBP Dedi Wahyudi SSos SIK MH MIK melalui Kabag Ops, Kompol Kusman Jaya SH dan Kasat Reskrim, AKP Wahyu Wijayanta SIkom mengatakan barang bukti yang dimusnkan tersebut merupakan hasil razia di seluruh Polsek jajaran Polres Benteng.

"Pemilik warung yang menjual Miras sudah diberi peringatan. Sedangkan pelaku yang membawa pil Samcodin sudah kita amankan," kata Kusman.(135)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: