Kecelakaan Maut Menjelang Berbuka, Kakek Tewas, Nenek dan Cucu Luka Berat

Kecelakaan Maut Menjelang Berbuka, Kakek Tewas, Nenek dan Cucu Luka Berat

Anggota Polres Kaur menunjukan TKP dan dua kendaraan yang terlibat tabrakan sehingga menyebabkan Muhaimin tewas-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kecelakaan hingga menelan korban jiwa terjadi di wilayah Hukum Polres Kaur. Kali ini dialami seorang kakek bernama Muhaimin (56), Warga Desa Wayhawang Kecamatan Maje Kabupaten Kaur bersama istrinya dan seorang cucunya berumur 4 tahun.

Muhaimin tewas setelah sepeda motornya bertabrakan dengan mobil Daihatsu Ayla warna Silver No.Pol BD 1136 CS yang dikemudikan Mirwan (42), ASN warga Desa Suka Menanti Kecamatan Maje, Minggu (16/4) sore.

"Korban sebelum meninggal sempat dilarikan ke Puskemas terdekat tapi nyawa korban tidak bisa diselamatkan lagi,” kata Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman SIK MIK Msi melalui Kasat Lantas IPTU Jangkung Riyanto SIKom, Minggu (16/4/2023).

Data terhimpun BE, laka lantas hingga merenggut nyawa itu terjadi pukul 16.20 WIB di jalan Raya Desa Linau Kecamatan Maje.

BACA JUGA:Bejat! Guru Honorer ini Cabuli 19 Siswa dan Siswi SD, Modusnya Begini

BACA JUGA:Kerugian Arisan Lelang di Bengkulu Utara Mencapai Rp 559 Juta

Kejadian itu bermula dari pengendara mobil Daihatsu Ayla Nopol G 4824 yang dikemudikan Mirwan  melaju dari arah manna menuju ke Maje. Pada saat yang bersamaan melintas sepeda motor jenis honda Beat hitam yang dikemudikan korban dengan membonceng istrinya Meramah (56) serta cucunya Tasyah (4) yang melaju dari arah Maje menuju Manna. Karena jarak yang sudah terlalu dekat tabrakan ter sebut tidak dapat dihindarkan.

Akibat kecelakaan tersebut, Muhaimin mengalami patah pada kaki kanan muka lecet pada pelipis kanan dan meninggal dunia. Sedangkan istrinya Meramah mengalami patah kaki sebelah kanan dan robek pada kaki sebelah kanan dan sudah dirujuk ke RSUD Kaur untuk mendapatkan perawatan dan cucunya mengalami luka robek pada paha kanan dan harus dirawat di RSUD Kaur. Sedangkan pengendara mobil Daihatsu, mengalami luka robek pada mulut dan dirawat di RSUD Kaur.

"Untuk kedua kendaraan yang terlibat laka lantas ini sudah kita amankan. Kasus ini masih dalam penyelidikan kita, dan juga kita akan panggil saksi yang melihat kejadian ini," jelas Kasat.(Irul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: