20 Smartphone yang Rilis dengan Fitur Terbaru di April 2023

20 Smartphone yang Rilis dengan Fitur Terbaru di April 2023

Smartphone yang akan rilis April 2023 mendatang-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Perkembangan industri teknologi saat ini berkembang dengan pesat. Bahkan, sejumlah perusahaan smartphone terus merilis produk unggulan dan keluaran terbarunya.

Tentunya, smartphone keluaran terbaru ini memiliki segudang keunggulan dibanding smartphone keluaran tahun lalu. Mulai dari fitur, harga hingga spesifikasi yang di munculkan dari perusahaan ini smartphone tersebut.

Salah satu fitur yang selalu diperbaharui oleh perusahaan adalah fitur kamera yang kian hari kian canggih. Bahkan kini sudah mencapai kapasitas resolusi hingga 200 MP yang dapat menghasilkan gambar dengan resolusi yang sangat tinggi dan kualitas yang sangat baik, bahkan dalam kondisi cahaya yang minim. 

Dari sisi konektivitas kini makin marak hp terbaru 2023 yang sudah mendukung jaringan 5G yang memungkinkan pengguna mengakses internet dengan kecepatan yang sangat tinggi dan stabil. 

Tidak ketinggalan kapasitas memori yang semakin tinggi serta adanya dukungan fitur RAM virtual yang memungkinkan penambahan RAM untuk proses multitasking yang semakin lancar.

Lebih lagi harga smartphone terbaru 2023 ini bervariasi, mulai dari 1 jutaan hingga puluhan juta. Semua dapat dipilih sesuai kebutuhan dbaru an keuangan yang kamu miliki.

Berikut smartpone yang direkomendasikan bagi kalian yang sedang mencari referensi smartphone dengan fitur terbaru.

1. Redmi Note 12

2. Redmi Note 12 Pro 5G

3. vivo V27 5G

4. vivo V27e

5. Samsung Galaxy A34 5G

6. Samsung Galaxy A54 5G

7. OPPO A78 5G

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: