Ringankan Beban Masyarakat, Polda Bengkulu Salurkan Bansos

Ringankan Beban Masyarakat, Polda Bengkulu Salurkan Bansos

Dir Pamobvit jalani misi kemanusiaan di kelurahan Tanah Patah-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dalam rangka menjalankan misi kemanusiaan untuk negeri, Polda Bengkulu kembali menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bansos kemanusiaan untuk negeri yang diberikan oleh Polda Bengkulu tersebut dibagikan oleh Direktur Pengaman Objek Vital (Pamobvit) Kombes Pol Sudarno dengan menyasar warga Kota Bengkulu yang tinggal di kawasan Tanah Patah.

Direktur Pamobvit Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno mengatakan, bantuan yang diberikan ini ditujukan pada masyarakat yang membutuhkan. Dengan harapan dapat meringankan sedikit kehidupan mereka lewat sambako yang diberikan.

Ia menyebutkan, dalam misi kemanusiaan ini ada 125 warga dan paket sembako yang di bagikan. Kegiatan ini akan terus berlangsung dengan menyasar sejumlah daerah di Bengkulu. 

”Saya berharap pembagian sembako ini dapat meringankan beban masyarakat, untuk pembagian sembako sendiri sudah dimulai dari tanggal 29 Maret lalu, perhari ada 125 paket sembako di sejumlah titik yang berbeda beda," ujar  Kombes Pol Sudarno, Jumat (7/4/2023).

Kombes Pol Sudarno menambahkan,  kegiatan bakti sosial ini dilakukan dari jajaran Mabes Polri hingga ke jajaran Kepolisian yang paling bawah, dan pembagian sembako ini menyasar kepada masyarakat yang kurang mampu dan akan dilakukan hingga menjelang hari raya idul fitri nanti.

”Dari jajaran paling atas Mabes Polri hingga jajaran paling bawah di kepolisian. Setiap hari terus membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, dan ini akan terus kami laksanakan hingga nanti menjelang hari raya idul fitri ” tutup Kombes Pol Sudarno. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: