Hanyut di Sungai, Siswi SMP Kaur Ditemukan Meninggal di Pantai

Hanyut di Sungai, Siswi SMP Kaur Ditemukan Meninggal di Pantai

Polisi bersama BPBD dan Warga saat mengevakuasi jenazah korban, Senin (3/4).-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Setelah lebih kurang empat jam dalam pencarian dilakukan Tim dari TNI , Polsek, BPBD dan masyarakat setempat, jasad Tri Novitasari (14), warga Desa Cahaya Negri Kecamatan Luas Kabupaten Kaur akhirnya ditemukan sudah meninggal, Senin (3/4) sekitar pukul 21.30 WIB.

Jasad Fitri yang masih duduk dibangku kelas tiga SMP ditemukan dengan jarak sekitar 200 meter dari lokasi korban tenggelam.

"Alhamdulillah untuk korban hanyut sudah ditemukan dalam keadaan meningal dunia," kata Camat Luas Ujang Aswadi SPD, Senin (3/4) malam.

Data terhimpun BE, penemuan jenazah korban bermula dari Polisi,BPBD dan masyarakat melakukan pencarian  korban didekat lokasi korban hanyut, menyisir sungai dan melihat situasi di muara Sungai Luas hingga ke tepian pantai dan pada pukul 21.30WIB korban berhasil ditemukan mengapung dihempas ombak tepian pantai Padang Baru.

BACA JUGA:Dukun Pengganda Uang Gaet Korbannya Lewat Facebook, Selain Diambil Uangnya 11 Korban Dibunuh

BACA JUGA:Siswi SMP di Kaur Hilang Saat Mandi Sungai, Diduga Hanyut

Kondisi korban langsung dibawa tim BPBD ke rumah duka dengan mobil Resque BPBD. Selanjutnya tim langsung melakukan evakuasi dan langsung membawa korban ke rumah duka untuk dimakamkan.

“Untuk jenazah korban sudah dibawah kerumah duka. Dengan kejadian ini kita turut berduka cita, semoga keluarga diberi kesabaran atas musibah ini," terangnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Bermula dari korban dan teman temannya pergi ke sungai di Desa Sinar Jaya, untuk menunggu berbuka puasa.

Namun kemudian korban serta teman temannya mandi dan bermain main di aliran sungai Luas Desa Sinar Jaya. Dimana ke empat remaja ini tidak bisa berenang sedangkan arus sungai lumayan deras mengakibatkan ke empat remaja ini hanyut. Tiga remaja yang hanyut diselamatkan warga yang sedang memancing di sungai luas namun naas korban sudah tenggelam.(Irul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: