Begini Cara Tarik Tunai BRImo di BRI Link Tanpa Kartu ATM

Begini Cara Tarik Tunai BRImo di BRI Link Tanpa Kartu ATM

Menggunakan aplikasi Brimo semakin mudah untuk melakukan tarik tunai--Foto Istimewa

Biaya Admin Tarik Tunai BRImo di BRI Link

Sesudah mengetahui limit tarik tunai BRImo nantinya kamu juga akan dikenakan biaya admin. Nominal biaya admin yaitu Rp.3000 di mana bisa dikatakan terjangkau jika dibandingkan dengan biaya transfer antar bank. Secara otomatis biaya admin juga akan dipotong langsung dari rekening BRI kalian. Jadi ketik tarik tunai akan muncul informasi nominal penarikan, biaya admin beserta totalnya secara transparan.

Cara Tarik Tunai BRImo di BRI Link

Saat ini BRI memang memiliki banyak layanan yang memudahkan pelanggan. Salah satunya adalah BRISmart BRI di mana menawarkan layanan belajar online bagi siswa serta karyawannya. Demikian pula dengan fitur transaksinya yang semakin berkembang karena hampir semuanya bisa diakses secara online.

Dalam prosesnya kamu bisa mengakses menu tarik tunai kemudian memilih jalur BRILink. Berikutnya kamu akan diminta memilih sumber rekening kemudian nominalnya seperti yang sudah kami terangkan di atas. Namun perlu perhatikan saldo rekening BRI kalian, pastikan masih cukup untuk melakukan tarik tunai berikut biaya adminnya.

Selanjutnya kamu juga wajib menanyakan terlebih dahulu kepada agen BRI Link apakah saldo yang akan di tarik tersedia. Ketika proses penarikan dari aplikasi BRImo maka kamu akan mendapatkan 6 kode unik yang harus diberikan kepada petugas BRI Link. Kemudian wajib diperhatikan bawah batas waktu maksimal pemakaian kodenya adalah 5 menit.

Kami sarankan kalian mendatangi lokasi BRI Link terdekat kemudian baru mengakses menu di BRImo. Hal ini untuk menghindari kode yang dibuat kadaluwarsa mengingat batas waktunya hanya 5 menit saja. Agar lebih jelasnya simak cara tarik tunai BRImo di BRI Link di bawah ini.

1. Kunjungi BRI Link terdekat dari lokasi kalian, cara berikutnya tanyakan apakah bisa tarik tunai dan nominalnya tersedia

2. Cara selanjutnya ketika di BRI LInk bisa melakukan tarik tunai silakan kamu login ke aplikasi BRImo

3. Ketika sudah berhasil masuk, tekan menu Tarik Tunai di BRImo.

4. Sesudahnya pilih sumber dana dari rekening BRI kalian, lanjutkan tap jalur tarik tunai.

5. Kemudian silakan memilih Agen BRILink untuk jalur tarik tunainya.

6. Selanjutnya silakan kalian pilih salah satu nominal tarik tunainya sesuai keinginan.

7. Berikutnya tekan tombol Lanjutkan.

8. Muncul menu konfirmasi dimana ada detail nominal, biaya admin dan totalnya. Tekan Konfirmasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: