Ini Dia Daftar Pinjol Lewat WA Terpercaya, Aman dan Cepat Cair

Ini Dia Daftar Pinjol Lewat WA Terpercaya, Aman dan Cepat Cair

Beragam aplikasi Pinjol menawarkan kemudahan untuk konsumen baru--Foto Istimewa

10. UKU

Pinjaman Uku sekarang jadi salah satu aplikasi pinjaman online lewat WA terpercaya. Memiliki slogan Uku Solusi Keuangan, memang benar adanya.

Setiap pengguna yang sudah memiliki akun di aplikasi UKU dapat melakukan pengajuan pinjaman dengan mudah & cepat.

Bahkan dengan di awasinya oleh pihak OJK, membuat pinjaman online ini terbilang aman dan terpercaya. Adapun pinjaman yang diberikan Uku sendiri mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 5 juta  dengan suku bunga rendah dan pencairan cepat.

11. Danakini

Walau secara resmi tidak menawarkan pinjaman online lewat WA terpercaya. Namun kamu masih bisa menjadikan pinjaman online legal dan resmi ini untuk melengkapi kebutuhan kamu.

Kamu hanya perlu download & instal aplikasi, daftar dan verifikasi dengan KTP. Maka kamu bisa langsung mengajukan pinjaman dengan mudah.

Menariknya lagi, di DanaKini kamu bisa mendapatkan penawaran pinjaman berbagai macam produk, mulai dari KiniCintaku, KiniFlexi, KiniBayar, KiniBayar dan KiniGajian.

12. Rupiah Cepat

Rekomendasi lain aplikasi pinjaman online lewat WA terpercaya yang bisa kamu andalkan yakni Rupiah Cepat.

Di sini kamu juga bisa mendapatkan pengalaman meminjam uang dengan cukup menyenangkan. Limit maksimal pinjaman sampai Rp 20 juta dengan tenor maksimal 12 bulan, jelas memberi keuntungan tersendiri.

Menariknya lagi, proses pengajuan sampai dengan pencairan hanya berlangsung sekitar 15 menit. Rupiah Cepat sendiri sudah terdaftar di OJK sehingga aman.

13. Mau Cash

Dan terakhir ada Mau Cash, sama halnya dengan platform aplikasi pinjaman online lain. Mau Cash juga tidak menawarkan pinjaman online lewat WA maupun SMS.

Melainkan hanya akan dilakukan melalui aplikasi resmi mereka yang disediakan di Play Store / App Store.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: