Pria Lansia di Lebong Meninggal Dunia, Diduga Jatuh dari Pohon Aren

Pria Lansia di Lebong Meninggal Dunia, Diduga Jatuh dari Pohon Aren

Seorang warga Desa Semelako II Kecamatan Lebong Tengah bernama Santoso (60) ditemukan telah meninggal dunia -(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Diduga terjatuh dari pohon are atau enau, seorang warga Desa Semelako II Kecamatan Lebong Tengah bernama Santoso (60) ditemukan  telah meninggal dunia dengan posisi tertelentang di bawah pohon aren.

Data terhimpun, ditemukannya korban dalam keadaan meninggal dunia berawal ketika Mosi (40), sekitar pukul 13.00 Wib, Rabu (15/03) mendatangi pondok korban yang berada di kawasan cluster P PT Pertamina Geothermal Energy (PGE) Hulu Lais.

Ketika Mosi memanggil korban, tidak ada jawaban dari korban. Saksi hanya melihat peralatan korban ada di sekitar pondok kebun. 

Sehingga saksipun mencoba mengelilingi area kebun, sehingga  melihat korban telah tergeletak di tanah dalam kondisi meninggal dunia.

BACA JUGA:Lebong Semakin Maju, Pembangunan PTM Ditarget Selesai Tahun Ini

BACA JUGA:Pria Setengah Abad di Lebong Tewas Gantung Diri

Mengetahui hal tersebut, saksipun langsung berteriak meminta pertolongan dengan warga dan para petani di sekitar kebun korban. Korban lalu langsung dibawa ke rumah duka untuk selanjutnya dimakamkan.

Kapolres Lebong AKBP Awilzan SIK melalui Kapolsek Lebong Tengah Iptu Tulus Wibowo Susilo membenarkan adanya peristiwa korban yang diduga terjatuh dari pohon aren setinggi lebih kurang 4 meter. "Korban pertama kali ditemukan tetangganya," sampainya, Rabu (15/03).

Pada saat dilakukan pemeriksaan, ada terdapat luka di bagian kepala. Dimana dari keterangan pihak keluarga, korban memiliki riwayat penyakit asma, akan tetapi ketika akan dilakukan visum, pihak keluarga menolaknya dan korban langsung dikebumikan. "Akan tetapi untuk masalah ini pihak kita tetap melakukan penyelidikan," tuturnya.(614)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: